19. Plan

904 189 6
                                    

Chaeyoung terkekeh melihat balasan pesan dari Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chaeyoung terkekeh melihat balasan pesan dari Jennie.

Sudah seminggu, sudah seminggu ia berkomunikasi sebagai Rosie pada Jennie. Dirinya jarang berkomunikasi dengan Jennie sebagai Chaeyoung.

Terkadang ada di saat Chaeyoung merasa bersalah karena membohongi Jennie namun ketika pesan dari Jennie muncul rasa bersalah itu hilang seketika.

Chaeyoung senang dapat berinteraksi dengan Jennie karena selama ini—

"Hai, Chaeyoung!" Chaeyoung memutar malas matanya ketika sosok yang menjadi penghalang dirinya bersama Jennie berinteraksi memeluk lehernya dari belakang.

"Lepaskan!" Chaeyoung mendorong Hyeri membuat gadis itu langsung termundur.

"Kasar sekali" Cemberut Hyeri merasa sebal tapi tak di indahkan oleh Chaeyoung yang hanya sibuk memainkan ponselnya.

"Chaeyoung, sore ini-"

"Tidak."

Hyeri mengerutkan keningnya bingung, ia bahkan belum selesai berbicara.

"Kena-"

"Aku tak akan menemanimu lagi." Potong Chaeyoung kembali dan berdiri dari duduknya - langsung berhadapan dengan Hyeri.

"Aku diam... Karena selama ini aku merasa bersalah padamu tapi semakin lama kau bersikap semakin menjadi jadi." Tukas Chaeyoung menatap tajam Hyeri.

"Aku-"

"Aku menyukai Jennie."

Hyeri harusnya tak terkejut mendengar pernyataan itu tapi sepertinya terkejutannya sekarang di bawah kendalinya.

Saat Hyeri ingin memprotes, Chaeyoung kembali melayangkan perlawanan,

"Dan kau! Kau bukan siapa siapaku, maksudku... Ya kita teman dan kau tak berhak melarangku menyukai Jennie apalagi mendekati Jennie. Itu hakku, Hyeri." Jelas Chaeyoung lalu menghela nafas samar, "kau tak bisa bertindak seenaknya lagi, mulai sekarang jauhi aku." Ucap Chaeyoung dan berlalu meninggalkan Hyeri.

Hyeri mengepalkan tangannya erat dan membalikkan setengah badannya untuk melihat Chaeyoung, "sial!"

~~~

Jennie menatap pesannya yang belum di balas oleh Rosie hanya sekedar di baca saja - Dirinya menyimpulkan Rosie pasti tengah sibuk dengan urusannya.

"Hei!"

Jennie menoleh, ia terkejut ketika melihat Chaeyoung menghampirinya.

"Chaeyoung?" Jennie sedikit bergerak mundur dan celingak-celinguk.

Chaeyoung yang melihat tingkah Jennie terkekeh pelan dan menarik gadis itu lalu menggenggam tangannya, "Tidak perlu khawatir, Hyeri tak akan menggangu kita lagi." Ucap Chaeyoung mendadak membuat kedua pipi Jennie bersemu merah - hanya karena mendengar kata 'kita'.

Ruby AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang