12. Babysitting

1.2K 227 8
                                    


Ruby Jane><
•online

Chaeng, bisa kau kekamar asramaku nanti?


Chaeyoung berguling diatas kasurnya lalu membalas pesan dari Jennie.

Masih siang. Kau ingin apa?

Ck datang saja! Jangan banyak tanya

Iya-iya, kau ini galak sekali
(read)

Chaeyoung bangkit lalu pergi menyusul Jennie ke tempatnya. Hari ini hari minggu, jadi dia hanya menghabiskan waktunya di kamar. Merangkai kata-kata indah yang terselip seseorang yang dia kagumi didalamnya, hingga Jennie memintanya untuk naik keatas.

Tok tok tok!

Tiga ketukan dan pintu kamar Jennie terbuka.

"Hai!" Sapa Chaeyoung pada Jennie yang tengah memasang wajah suntuknya.

"Lama sekali."

"Aku kan butuh waktu untuk berjalan dari kamarku ke kamarmu. Ada apa?"

"Aku butuh bantuanmu."

"Bantuan apa?"

Jennie membuka pintu kamarnya lebar-lebar dan terlihat beberapa buku dan kertas yang berserakan disana.

"Tugasku banyak."

"Lalu?"

Jennie berdecak kesak karena Chaeyoung loading lama. "Ck! Kau bisa membantuku membeli kertas polio?"

"Baiklah. Akan aku belikan, kau butuh berapa lembar?"

"Tiga."

"Baiklah aku pergi."

"Hati-hati. Kalau ada polisi tidur itu di rem, jangan dibangunkan."

"Berisik."

Chaeyoung pergi ke tempat pengawas asrama untuk meminjam sepedanya. Para murid asrama diizinkan kelur asrama jika sedang hari libur, jadi Chaeyoung bisa keluar asrama membelikan Jennie apa yang dia butuhkan nanti.

"Aish, apa harus dia yang aku temui?" Umpat Chaeyoung ketika melihat orang yang sama pada part 'adorable' dingin dan menyeramkan waktu itu.

"Mina-ssi, bisa aku meminjam sepedamu sebentar? Aku ada urusan dengan tukang fotokopi." Dengan keberanian Chaeyoung mendekati Mina.

"Urusan apa?" Chaeyoung agak bergidik, wajah gadis bernama Mina itu sama seperti kemarin.

"Urusan karena dia mengcopy karyaku, hehe sudah mana sepedamu? Sebentar saja kok."

"Ambil saja disana."

Chaeyoung mengangguk tak lupa mengucapkan terima kasih lalu meminjam sepeda Mina, Chaeyoung pergi ke tempat fotokopian dan membeli apa yang Jennie butuhkan tadi. Kemudian, dia kembali ke asrama setelah mendapatkan apa yang dia butuhkan.

"Ini kan?"

Jennie melihat apa yang Chaeyoung beli, "Ih! ini kertas HVS bukan Polio."

Ruby AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang