Happy reading 🌹***
Kathrine melangkah santai menuju kelas dengan orange juice di genggamnya.Jarak kantin dengan kelas Kathrine bisa terbilang cukup jauh,
kelasnya berada di lantai 4, sedangkan kantin berada di dekat taman depan sekolah.Tapi untung nya di sekolah yang serba mewah ini menyediakan lift untuk menaiki kelas. Jika tangga di gunakan untuk keadaan darurat saja.
Dari arah berlawanan, tanpa sadar segerombolan cowok melintas di depan Kathrine salah seorang dari geng mereka tidak sengaja menabrak Kathrine,ya ,itu ketua geng mereka .
Kathrine mengenali wajahnya ,karna sering muncul di berita mana saja ,bisa disebut Familiar .
membuat Kathrine jatuh ke lantai dan orange juice nya tumpah.
Membuat langkah mereka terhenti dan menoleh kearah Kathrine.
Hampir saja orange juice menyirami Kathrine, hanya saja membasahi sedikit rok nya.
"Heh kalau jalan pakai mata"
Ucap Kathrine bangkit dan menatap segerombolan cowok itu kesal."Jalan pakai kaki ,bukan pakai mata".
Ucap pemimpin geng itu dengan nada datar ,
menatap Kathrine dingin dan teman-temannya hanya berdiri seakan bodygard yang mengawasinya.
Membuat Kathrine semakin kesal.
Ada yang berinisiatif untuk menolong Kathrine ,tapi tidak ada aba-aba ketua,
Mereka hanya melihatnya sekilas."Heh Lo udah buat gue jatuh ,rok gue basah,nggak minta maaf lagi ,Lo punya sopan santun nggak sih!".
"Gue buru-buru"Ucap cowok tersebut dan pergi meninggalkan Kathrine yang hampir
meledak dengan sikapnya dan segerombolan geng itu mengikuti pemimpinnya.
"Awas aja ,ketemu lagi besok gue gibeng lo"."Hahaha,emang nya enak "
"udah pura-pura nabrak geng Geuvats , di cuekin lagi".Ucap seorang siswi yang tak bukan adalah Alexa dan teman-temannya .
sedari tadi alexa memperlihatkan senyum licik nya sambil menatap Kathrine malas dan membuang mukanya."Jangan asal ngomong ya!"ucap Kathrine melotot dan pergi meninggalkan mereka yang asik menertawakan Kathrine.
"Idih pengecut ,dikatain aja udah kabur". Kini teman Alexa yang meledeknya.
******
Bagi Kathrine sejelek atau setampan apapun cowok jika tidak memiliki sopan santun tidak berharga dimatanya.
" Ini cowok, bukannya minta maaf, malah ngeluapin emosi gue pagi-pagi".
" Untung aja rok gue gak basah banget".
Ucap Kathrine sambil mengeringkan roknya di toilet dengan Hairdryer."Moga aja Miss belum masuk"
Batin Kathrine berjalan dengan terburu-buru.Setiap toilet cowok dan cewek ,memang
memiliki Hairdryer,bahkan per toilet ada.Sekolah mana yang sanggup melengkapi toilet dengan peralatan ini , ya "Black hole school"yang sanggup.
Bunga di sekitaran taman sekolah cukup menawan hari ini,dengan rumput hias yang hijau menyelimuti halaman taman dan perpaduan warna bunga yang unik membuat semua orang tertarik untuk mengunjungi nya.
Dengan rok sedikit kebasahan, Kathrine memasuki kelas. semua orang menatap nya
dengan aneh,
ada yang kebingungan melihat rok nya basah,ada yang tertawa dan ada juga yang kasihan melihat Kathrine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal its sweet
Teen Fiction[ tahap revisi ] kathrine Charhyesta, siswi cantik yang bersekolah di SMA'black hole school'. •bucin abis✓ • cwok idaman (cool)✓ •Receh✓ Seorang Kathrine yang selalu di musuhi di sekolah nya ,bahkan teman nya sendiri lambat laun menghianati nya. B...