21.pasar malam...

11 6 6
                                    

                       Happy reading 🌹

***
   Siang mulai terganti dengan senja yang indah,hari ini adalah hari yang kelam untuk seorang gadis yang tengah terbaring di kamar nya.

Bukan nya tidak ada yang memerhatikan gadis ini,sudah satu jam lebih ia di temani oleh charlisa,tapi charlisa mendapatkan telpon dari nyokap nya,untuk segera pulang ke rumah,karena mereka akan melakukan penerbangan ke Singapura sore ini.

Sebenar nya ia tidak rela meninggalkan Kathrine yang hampir depresi lagi,mungkinkah ia tidak mengantarkan orang tuanya ke bandara dan akan berpisah dengan mereka selama 4 hari kedepan, mau tidak mau charlisa harus meninggalkan Kathrine untuk hal yang sepenting ini..?

Jelas tidak lah.

Flashback

"Cling_'cling"suara notifikasi handpone milik Kathrine yang menandakan ada pesan baru yang baru masuk.
Dengan mata sembab nya karena tidak berhenti menangis mengingat perlakuan Rachel yang turun drastis terhadap nya.

Kathrine bangkit dari kasur nya seraya membuka pesan dengan nama teratas yaitu 'Ravael'

                         23 Maret 2022

Ravael
Gue tunggu Lo di apartemen
"Latihan"
          ¹⁵:⁰⁰

                                                               Kathrine
                                                               Iy,w otw
                                                                      ¹⁵:²⁰

 
"Rav,gue pulang dulu ya"pinta Kathrine melangkah ke arah pintu apartemen.
"Gak"ravael mencekal tangan Kathrine yang kini berubah menggenggam tangan nya lembut,membuat langkah  Kathrine terhenti.

"Lo ikut gue"pinta nya dengan nada datar.
Kini mereka telah berada di pekarangan apartemen.

"Kemana?"tanya nya begitu Ravael menyuruh nya masuk ke dalam mobil.
"Ikut aja dulu"

Dengan kondisi kepala nya yang tengah pusing, tentu saja dia  tidak akan menolak ajakan Ravael.

"Lebih baik gue ikut Ravael,dari pada pulang ke rumah,nanti tambah pusing"batin Kathrine.

Seperti biasa nya ,di sepanjang perjalanan mereka hanya terdiam membeku.

"Chel,Lo kenapa udah kayak ini,Lo punya masalah sama gue Chel?,mungkin gue bisa perbaiki lagi sikap gue terhadap Lo,kenapa Lo gak cerita,gue bingung salah gue apa ?"
Batin Kathrine memikirkan perlakuan Rachel tadi terhadap nya.

Kathrine hampir saja menangis lagi,tapi ia tahan lantaran malu di lihat oleh Ravael.

Di beskem milik ketiga cogan ini,di tempat Afgan dan vino sedang melalukan rutinitas biasa mereka,apalagi kalau bukan main game.

Hari ini yang berada di beskem cuma Afgan saja,Al vino izin untuk berziarah ke makam Tante nya.

Di pemakaman hawa nya sangat mistis, untung nya sore ini pemakaman ramai,karena para keluarga ingin berziarah kepada saudara saudara mereka yang telah duluan pergi meninggalkan dunia yang fana ini.

Vino meratapi makam Tante tercinta nya dengan sedih.
"Maafin vino ya tan, belum sepenuh nya menjaga putri Tante,tapi kedepan nya vino usahakan agar selalu berada di dekat nya,vino mohon,tanya yang tenang ya disana"gumam vino pelan.

Lalu memanjatkan beberapa doa untuk tante yang bisa di bilang tante jauh nya.
Tidak lupa vino menyirami air ke makam dan nisan Tantenya..'Dewi slafina binti Rizki arkhan'.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

  Betrayal its sweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang