2. pertemanan

9 5 7
                                    

happy reading 🌹

***
Kini Kathrine hanya menfokuskan diri nya pada pelajaran yang sangat ia sukai ,yaitu biologi.

Dalam pelajaran biologi ada banyak hal yang dikupas seperti: proses tumbuh nya tumbuhan baru ,dia sejenis dan memiliki gen yang sama tidak dengan induknya ,berbuah cepat atau tidak?

Jenis hewan ada beberapa macam:ovipar, ovavipar vivipar dan mamalia,

kerangka manusia: tulang rusuk ,tengkorak, tulang pelipis, tulang pelikat dan masih banyak lagi ,
jika tumbuhan terbagi dua monokotil dan dikotil.
ucap miss Diana menerangkan materi pelajaran biologi.

Kathrine sangat menyukai pelajaran tersebut , hitung-hitung untuk mengenal ciptaan yang maha esa .

KRIIIIING....
inilah waktu yang di tunggu sejagat anak "Black hole school" mereka segera memenuhi kantin ,mengisi perut mereka yang keroncongan.

Rachel duduk di kantin,mengipasi lehernya yang sudah berkeringat dengan buku .ya walaupun di kantin ada AC nya,
bagi tukang sapu halaman dadakan ini tidak membantu.


"Kathrine kemana sih, kok lama banget ke kantinnya?"Ucap Rachel dengan nafas tidak teratur .
karna terlalu kecapean mungkin ya ,sapu halamannya.

Kathrine dan charlisa bertukaran kabar ,menceritakan suasana Indonesia dan New York dengan tawaan yang memeriahi cerita masing -masing.

"Rin,gue pengen deh, liburan lagi ke New York".
"Liburan kemaren, cepetan banget pulang ke Indonesia nya".
"Idih cepetan,liburan udah 3 bulan,udah kelamaan tau"Cengkringai Kathrine.

"Eh ,itu Rachel"tunjuk Kathrine pada salah meja kantin.
"Hai Chel apa kabar?"tanya charlisa membuat wanita berambut orange kekuningan ini bangkit dan langsung memeluk erat charlisa.
"Kapan baliknya ,kok gak bilang-bilang ".
Ucap Rachel melepaskan pelukan .

Kini 3 sahabat ini duduk semeja dan menikmati spageti mereka masing-masing.
"Eh Rin,kok lama banget keluarnya?"tanya Rachel membuka pembicaraan.
"Biasa banyak tugas".

"Ekhem..,mentang-mentang kelas inti" sindir Rachel dan menatap mereka bergantian.
"Apaan sih Chel"ucap Kathrine manyum.

"Eh, siswa-siswi pindahan itu ada yang masuk ke kelas lo nggak Rin ,sa!?"ujar Rachel membuka topik pembicaraan.

"Tadi pagi aja ,gue habis tabrakan sama dia"
Kathrine memutarkan matanya dan membuang wajah.

"Lo habis tabrakan sama siapa Rin,kok gak cerita?"charlisa ikut penasaran.

"Gue tabrakan sama ketua geng Geuvats, gue aja syok sendiri liatnya "
"gue kira dia cuma mau nyewa sekolah kita untuk periklanan mungkin?dan ternyata dia malah jadi siswa baru"
Ucap Kathrine terangkan Kathrine singkat dengan nada datar.

"Jadi siswa baru di kelas kita tadi ketua geng Geuvats?"
"Iya"
"Ouuh"
charlisa mengangguk mantap.

"Gue kira yang mana ,maklumlah gue jarang liat berita" charlisa tersenyum simpul.

"Lo tabrakan sama anak geng Geuvats Rin!, beruntung banget sih jadi lo Rin"
"2 Anak Geuvats yang lain masuk kelas mana?",tanya Rachel lagi.

"Yang gue tau ya ,mereka kelas 11 tapi gue gak tau kelas apa ?"ucap Kathrine memberi tahu seadanya.

"Emangnya Lo kenapa Chel?,Lo punya masalah sama mereka ,atau apa_'?
Tanya charlisa.
"Nggak kok ,gue cuma pengen tahu aja"
Ujar Rachel terus-terang.

"Terus?"tanya Rachel penasaran.
"Terus apanya?"jawab Kathrine menaikkan sebelah alisnya.

"Nggak..,dia nggak nolongin lo gitu?!"
"Nolongin apanya,dia aja langsung jalan"
"Mending bahas yang lain aja deh,kesel gue sama tu orang" Kathrine kembali membuang membuang mukanya malas.

  Betrayal its sweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang