Happy reading 🌹***
Pagi ini ialah pagi yang Kathrine nanti-nantikan."Hah..,lega nya hari ini gue bisa pulang ke rumah"
Seru Kathrine yang tengah membereskan baju-baju untuk segera pulang.
Dan 'yap' selesai."Sa, pulang dari sini mampir ke butik yuk?"
"Besok aja, kata dokter Lo harus istirahat sementara dulu di rumah kan"
"Bosen gue tiduran mulu"
"Besok kan udah bisa sekolah,sehari juga,ya?Kathrine menjawabnya malas.
"Hmm..,iya deh""Gue udah mesan taxi online ni,bentar lagi nyampe"ucap charlisa dengan terus berjalan bersama Kathrine menuju lobby rumah sakit sambil mengecek ponselnya.
Charlisa fokus dengan ponselnya sampai tidak melihat ada seorang gadis remaja yang ia tabrak.
Brakh...
"Maaf ,gak sengaja"ucap charlisa.
Antusias membuat Kathrine mengulur kan tangannya ingin menolong gadis itu,karna kelamaan menunggu Charlisa yang tengah men kotak Katik handphone nya ,guna mematikannya.Di tepis nya tangan Kathrine kuat ,dengan sombong ia bangkit menatap mereka penuh dendam,walaupun wajahnya di tutup dengan masker.
"Gak usah sok baik Lo"
"Wanita munafik" gadis itu menekan setiap kata-kata nya, membuat Kathrine Dan charlisa melototi nya bingung."Urusan Lo sama gue"
"Teman gue baik ya ,mau nolongin lo,gak usah Lo kata Katain dia""Teman lo itu,sok baik!"
Ucap nya meninggalkan Kathrine Dan charlisa yang terdiam sesaat memikirkan apa salah Kathrine?"Tu cewek udah di tolongin,malah marah marah gak jelas"
"Udah lah sa, gue males ladenin orang yang gak ada sopan santun sama sekali ,kek tu cewek""Tapi kalau di liat liat dari sekilas,itu cewek mirip Rachel ya?pikir charlisa saat melihat tatapan rachel.
"Masak sih"ucap Kathrine masih bingung."Mungkin aja. Di liat ,sikap nya akhir akhir ini mendadak aneh gitu?"
"Dari pada kita mikirin tu cewek,kalau mau info yang lebih akurat, mending kita nanya aja besok sama Rachel nya ,biar lebih jelas"usul Kathrine.
Seraya mendapat anggukan dari charlisa."Cling,cling!"suara notifikasi handpone charlisa yang berbunyi berulang kali.
"Eh sampai lupa gue Rin, ini taxi online nya udah nunggu kita di lobby depan"
"Gara gara tu cewek"Dengan langkah gontai mereka berjalan ke arah luar lobby, agar pak taxi tidak mengchancel pesanan mereka.
"Pak!,saya dengan charlisa"suara terputus putus karna di ajak lomba lari dengan mobil taxi yang ingin melaju.
Pak supir menghentikan mobil nya ,seraya buru buru Kathrine Dan charlisa menaikinya.
"Pak,pak stop di sini dulu sebentar?"
Pak taxi online hanya menurut dan memberhentikan mobil nya di sebuah cafe yang bernama unik "love story".
Pasti di penuhi dengan pasangan pasang di dalamnya."Rin mau kemana? tarik Kathrine kuat tangan charlisa sampai membuatnya pasrah turun dari mobil.
"Mampir ke cafe lah,sumpek gue kalau langsung nyosor ke rumah"
"Ya udah deh,dari pada Lo nekat nanti kabur dari rumah cuman keingat keingat mau mampir cafe ini" di susuli kekehan mereka setelah charlisa mengucapkan itu.
"Bisaa lah"
"Iyehe,iye"jawabnya meledek kata kata charlisa barusan."Sudah bisa di tebak,di dalam nya penuh dengan pasangan pasangan"batini Kathrine saat melangkah memasuki cafe.
"Rin udah mampir ke sini ,kita langsung pulang kan?" tanya charlisa yang kini tengah duduk menyantap makannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal its sweet
Ficção Adolescente[ tahap revisi ] kathrine Charhyesta, siswi cantik yang bersekolah di SMA'black hole school'. •bucin abis✓ • cwok idaman (cool)✓ •Receh✓ Seorang Kathrine yang selalu di musuhi di sekolah nya ,bahkan teman nya sendiri lambat laun menghianati nya. B...