Happy reading 🌹
***
Dari luar pagar sekolah tampak seorang papa tengah melangkah memasuki halaman sekolah dengan menggenggam tangan putri nya erat menuju ke kantor kepala sekolah.Membuat seisi kantin menatap wanita itu, termasuk geng Geuvats yang sedang nongkrong,sambil membahas dekoran restoran Ravael yang hampir siap di renovasi. Saat melihat itu, Al vino kini panik dan tampak melototi wanita tersebut.
Mungkin dia mengenal siswi yang kemungkinan menjadi Siwa baru itu?
"Rin,tu cewek siapa ya?,anak baru?,kok datang nya pas ujian gini"
Tanya charlisa yang kini tengah di kantin bersama Kathrine dan Alexa.
"Em..,mungkin iya tu,soal nya pakek seragam sekolah kita gitu,dan kadang dia bakalan ikut ujian tahun depan"terang Kathrine."Iya,tapi tu anak baru wajah nya julit gitu ya"potong Alexa.
"Paan sih Lo lexa ,natap sekilas doang juga"ucap charlisa.
"Udah lah, ngapin ribut"ucap Kathrine."Mungkin Lo akan bisa menerima gue lain waktu charlisa"batini Alexa.
Saat berjalan menuju kelas Kathrine guru BK memanggil nya,untuk ke ruangannya.
Ia pun memenuhi panggilan itu dengan segera
"Udah lama gue gak di panggil pak BK, ada masalah apa ya?batini Kathrine yang kini berjalan untuk segera masuk ke dalam ruang pak BK .Kathrine berjalan ke sana seorang diri,lantaran charlisa sibuk mengulang kisi kisi ujian agar tidak di kira menyontek lagi,karna jam ke tiga ini pengawas nya Miss Adelia.
Otot kaki Kathrine melemas saat memasuki ruang BK,jika di panggil orang tua ,ia akan menyuruh siapa untuk ke sekolah.
"Permisi pak"
"Apa bapak manggil saya"
"Kalau boleh tau ada keperluan apa ya pak?"tanya nya begitu memasuki ruangan pak BK, dan melihat ada siswi baru yang tadi di lihat nya di kantin bersama papa nya."Ini perkenalkan Kathrine,siswi teladan di sekolah ini"perkenalkan pak BK atau pak hartawan kepada siswi baru di depannya yang menatap nya datar dan papa nya tersenyum simpul ke arah Kathrine.
"Jadi begini Kathrine,kamu selaku siswi teladan di sekolah ini, sekarang tolong ajak siswi baru ini untuk mengelilingi sebentar lingkungan sekolah ini dan beritahukan kepada dia tentang kelas kelas yang ada di sini"
"Baik pak"ucap Kathrine seraya menunduk.
"Ayuk"ajak Kathrine tersenyum simpul.Siswi baru itu terdiam sesaat.
"Papa sher keluar dulu ya,buat kelilingi sekolah ini?"pinta nya kepada papa nya
mengingatkan Kathrine kepada sosok papa yang dulu nya ,di saat Kathrine masuk SD ,papanya selalu mengantar jemput nya di sekolah, beda dengan sekarang papanya sudah sering menghindar dari nya.
"Boleh"
"Terimakasih ya pak, saya titip anak saya pak "
"Iya,kami di sini pasti akan mengajari anak bapak,menjadi seorang pelajar yang akan berguna untuk kehidupan bangsa nanti nya"
"Kalau begitu saya permisi ya pak"
"Iya,silahkan"
"Jaga diri kamu ya nak"ucap nya sambil mengecup kening putri nya singkat.
"Iya pa"Sedari tadi mereka berjalan mengelilingi sekolah,seperti pintaan pak hartawan tadi.
Berjalan dalam hening karna keduanya hanya berjalan, dan terdiam, gadis itu menatap Kathrine datar,membuat suasana semakin kaku.Kathrine tidak tahan dengan kondisi ini dan akhirnya mencari topik untuk di bahas.
"Kenalin nama gue Kathrine"
"Gue udah tau,di kenalin sama bapak yang tadi"ucap nya datar.
"Ouh, iya gue lupa"
"Nama Lo siapa?"
"Sheerin"jawab nya datar.
Kathrine hanya ber oh saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal its sweet
Roman pour Adolescents[ tahap revisi ] kathrine Charhyesta, siswi cantik yang bersekolah di SMA'black hole school'. •bucin abis✓ • cwok idaman (cool)✓ •Receh✓ Seorang Kathrine yang selalu di musuhi di sekolah nya ,bahkan teman nya sendiri lambat laun menghianati nya. B...