Happy reading 🌹***
"Akhirnya.."ucap keduanya lega karna mengerti materi ujian hari ini, walaupun nanti angka nya berbeda,yang penting kan rumus nya dulu harus bisa.Hari ini jadwal ujian nya matematika dan PKN, kalau PKN mah agak gampang soal rumusan rumusan negara mudah untuk di hafal.
"Eh,Rin,itu Boba siapa ?"tanya charlisa saat melihat 2 gelas air Boba di depan nya.
"Gue juga fokus ngulangin ini tadi,jadi
sama sama gak liat"terang Kathrine."Kayak nya ini surat nya deh?"tanya saat melihat selembar kertas kecil menempel di sebelah kiri gelas air Boba.
"Mungkin yang ngasih nya nulis nama di sini ,biar kita kira ini memang bener buat kita"terang Charlisa juga.Charlisa mengambil surat tersebut dan membaca nya.
"Ya elah Rin,ini Boba ternyata dari geng Geuvats"ucap nya saat melihat nama geng Geuvats tertera di dalam surat tersebut.
"Kalau Boba Lo dari siapa Rin?"tanya nya.
"Bentar gue liat"ucap Kathrine mengambil Boba yang ada di hadapan nya membuka dan membaca isi surat tersebut.
"Em..,dari Ravael"ucap nya datar.
"Cie..,dapet Boba dari Ravael"cengkringai charlisa."Paan sih Lo"jawab Kathrine membuang muka nya.
KRIIIIING...!!!
"Ya, udah di bel, gak sempat minum deh"charlisa putus asa karna tidak dapat mencicipi rasa dari air Boba yang di berikan geng Geuvats ini.
"Kita minum di kelas aja kan bisa"
"Oh iya,gue lupa, kalau ujian kan guru masuk nya agak telat""Ayuk beh,kita ke kelas"ajak charlisa.
Kathrine bangkit dari duduk nya dan menuju ke kelas nya bersama charlisa yang sudah menyeruput air Boba di sepanjang ia berjalan.Dari kejauhan tampak ada 2 orang yang mengamati langkah mereka.
Ketika Kathrine dan charlisa sampai di kelas,Alexa mengejutkan mereka dengan 2 kotak dress mewah.
"Hai Rin,Sa""Kalian suka nggak kalau gue beliin dress modelan gini?"tanya nya sambil memajang dress mereka.
Kathrine dan charlisa saling menatap ,dengan tingkah Alexa yang berlebihan.
"Lo ngapain sih repot repot beliin kita beginian?"tanya charlisa datar."Buat hadiah aja,karna kalian udah maafin gue kemaren"ucap nya.
"Cih,siapa yang maafin lo kemaren, mungkin Kathrine yang bisa nerima lo,tapi gue nggak bisa"batini charlisa.
"Makasih ya,udah ngerepotin Lo"ucap Kathrine.
"Lo suka Rin?"tanya nya.
"Suka kok""Sama sama Rin"seraya Alexa memeluk Kathrine erat.
"Pak Budi, woiii pak Budi"ucap seorang siswa menggemakan suaranya ke arah kelas Kathrine.
"Eh,lexa mending Lo balik aja,tu pak Budi mau masuk" pinta Kathrine.
"Oh,iya,gue balik ke kelas ya"pinta nya."Itu dress jangan lupa di pakek ya?"
"Pasti di pakek kok"ucap Kathrine tersenyum simpul."Assalamualaikum,anak anak"ucap hartawan yang baru saja memasuki kelas Alexa.
"Waalaikum salam warahmatullahi wabarakatu "ucap mereka serentak.Alexa menghentikan langkah nya,saat melihat pak hartawan sudah membagikan beberapa kertas ujian kepada siswa/i kelas nya.
Ternyata pak hartawan peka dengan kedatangan Alexa.
Langkah pak hartawan kini mengarah ke dekat pintu ditempat persembunyian nya Alexa sekarang sini."Anjir lah pak BK lagi,sekali telat gue di suruh sapu seluruh lapangan ni"
"Gimana ya..?"gerutu Alexa dalam hati,sampai beberapa kali memegangi kepalanya."Ekhem..."
Pak mengejutkan Alexa,dan membuat Alexa kini tersenyum getir.
"Em..,kenapa pak?"tanya Alexa.
"Kamu udah telat masuk kelas nanya kenapa lagi,sekarang tolong kamu bersih kan setengah halaman taman belakang sekolah""Kenapa nyapu nya setengah pak?"bukan nya senang di ringan kan hukuman,Alexa malah bertanya mengapa hukuman nya di kurang kan.
"Ya seharusnya sih kamu di hukum berat,karna berani terlambat di saat ujian,tapi..karna guru nya pengawas nya saya,saya sebagai guru yang baik,ingin meringankan kan sedikit hukuman kamu"
"Oh,iya,makasih pak"
Alexa mau tidak mau ,harus menerima hukuman nya,ia berjalan ke arah gudang untuk mengambil peralatan pembersih.
Saat ia ingin membuka pinta gudang,Alexa mendengar suara seperti ada orang yang tengah berbicara di dalam nya.
Alexa hendak menguping,tapi pintu gudang tertutup rapat,membuat suara mereka terdengar samar-samar.Seraya Alexa membuka sedikit pintu gudang,agar bisa mendengar pembicaraan mereka.
"Berarti tugas Lo nanti itu,Lo bawa balok dan Lo...
Mereka menghentikan obrolan nya,karena mendengar suara seperti seorang menginjak botol bekas air mineral dari arah luar gudang.
"Bego banget Lo lexa"gumam nya.
Saat salah satu dari mereka mengecek keluar gudang,ternyata tidak ada siapa siapa melainkan seekor kucing berkeliaran di depan nya .
Orang itu teryata sangat teliti,ia melihat kesana kemari dan...memang tidak ada orang yang menguping obrolan mereka.
Ia segera masuk kembali ke dalam gudang.
Alexa melototi matanya saat melihat orang yang tadi nya keluar gudang.
"What...!!!"
"Ini nggak mungkin kan, Rachel.. di gudang, ngapain?"
"Kok mencurigakan banget sih"gumam Alexa.
Justru saat mereka selesai bicara dan keluar gudang,Alexa hampir tidak bisa bernapas melihat mereka keluar satu persatu,dan mendapati bestod(ANAK ANJING) nya dulu, ikutan masuk ke gudang tadi.
" Ya elah ternyata Rachel udah gabung sama tu anak anjing dan Bryan ada juga"ucap nya saat melihat Bryan keluar dari gudang.
Alexa tersenyum miring sesaat dan mengambil langkah sedang menuju gudang saat melihat mereka sudah agak jauh dari gudang.
"Waktu nya 10 menit lagi"ucap pak Budi,pengawas kelas Kathrine.
"Saya udah siap pak"ucap Kathrine seraya menunjuk tangan nya.
"Waah Kathrine,nggak sia sia ambil posisi teladan"
"Nah..., mohon di contoh sikap seperti Kathrine ini,pintar ,cepat dan bijak dalam mengerjakan soal"puji pak Budi.
"Ia pak.."ucap mereka serentak.
Alexa kini tengah membersihkan halaman taman sekolah belakang yang nan besar tapi rapi, jadi tidak terlalu kecapean menyapu nya, "cukup sapu sini dikit...,sana dikit.. siap deh"gumam nya.
Udara sejuk di taman belakang dengan di penuhi semerbak bunga yang nan harum.
Seluruh siswa/i kini telah menggendong tas nya masing masing termasuk Kathrine dan charlisa.
"Em..Rin ini ada undangan dari seseorang buat Lo"ucap seorang gadis yang berasal dari kelas MIPS.
"Hah,iy..,iya"ucap nya dan mengambil undangan tersebut.
"Undangan apa ya Rin?"tanya charlisa penasaran sambil melihat lihat undangan yang berada di tangan Kathrine.
∆∆∆
See you part🎀
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal its sweet
Teen Fiction[ tahap revisi ] kathrine Charhyesta, siswi cantik yang bersekolah di SMA'black hole school'. •bucin abis✓ • cwok idaman (cool)✓ •Receh✓ Seorang Kathrine yang selalu di musuhi di sekolah nya ,bahkan teman nya sendiri lambat laun menghianati nya. B...