7. butik Kathrine kacau

3 4 0
                                    

   
                           Happy reading 🌹

***
     Seperti pagi biasanya Kathrine bergegas mandi memakai seragam sekolah dengan rok bermodel kotak-kotak kecil berwarna hitam bercampur merah di atas lutut,baju putih polos berlengan pendek dengan jas berwarna merah yang menutupinya,
menyelipkan jepitan rambut berbentuk pita berwarna merah juga ,satu set deh pokoknya.

Hari ini Kathrine tidak berangkat dengan taxi,tapi menggunakan mobil CR-V berwarna hitam nya sendiri yang baru di dosmir kemaren sore, karena sudah lama ia tidak pernah mengemudikannya lagi ,jadi kangen ni maksudnya kan?

 
Charlisa
Rin, Lo jadi kan jemput gue?
                                           ⁰⁷:⁰²
Gue udah di depan ni.
Buruaan !              ⁰⁷:⁰³
           ⁰⁷:⁰⁴                                                   

                                                        Kathrine
                                                          Jadi kok.
                                                                   ⁰⁷:⁰⁷
 
                                        ni lagi otw kesana.                                                                         ⁰⁷:⁰⁹

Charlisa
Oke best😉
            ⁰⁷:¹²

  Soalnya semalam Kathrine chat charlisa untuk berangkat sekolah bareng pakek mobilnya, mereka udah jarang sih jalan-jalan ,apalagi Kathrine yang bawah  mobilnya.

Lima belas menit berlalu, tibalah Kathrine di komplek taman indah dan memberhentikan
mobilnya di pekarangan rumah yakni berlantai 2 itu.

Terlihat charlisa berdiri mematung melihat penampilan Kathrine hari ini , sungguh berbeda,padahal cuma menyepitkan pita di rambut nya yang tidak di kuncir ,ia sudah kelihatan manis.

"Ekhem,ekhem cantik banget Lo Rin ,kek mau ke ondangan aja"
"Salfok dah gue ngeliat Lo"

"Biasa aja kali, nggak usah muji gue gitu banget,nanti telinga gue naik kayak kurcaci nggak bisa turun lagi "
"Mau Lo punya teman telinga kurcaci karna di puji!"ancam Kathrine kemudian di susul kekehan keduanya.

"Ahahaha...."
"Iya-iya, Lo jelek deh hari ini, BANGET!"
"Yuk beh berangkat sekolah,Lo mau kita masukin mobil lewat pintu belakang?"
"Ya kali gue mau, yuk beh"
Seraya Charlisa masuk ke dalam mobil, Kathrine mengemudikannya selow,yang penting sampai tujuan dengan aman.

"Rin,hidupin musik dong,sunyi banget ni"pinta charlisa.
"Lo mau lagu apa emangnya?"
"Em..,aku bukan jodohnya aja gimana?"usul charlisa.

"Boleh"seraya Kathrine mengangguk mantap dan menghidupkan musik usulan charlisa.

Ini salahku...
Terlalu memikirkan egoku...
Tak mampu buat mu bersanding nyaman denganku. Hingga kau pergi tinggalkan aku.

Terlambat sudah..,kini kau tlah menemukan dia. Seseorang yang mampu membuat mu bahagia. Ku ikhlaskan kau bersanding dengannya.

Kan ku titipkan dia, lanjutkan perjuanganku tuk nya, bahagia kan dia ,kau sayangi dia, seperti ku menyayanginya.

Kan ku ikhlaskan dia, tak pantas ku bersanding dengannya.kan ku terima dengan lapang dada,aku bukan jodohnya...

Mereka bernyanyi riya di dalam mobil mengikuti liriknya dengan semangat,padahal ini lagu kebalikannya.

  Betrayal its sweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang