18.Di luar dugaan

5 3 0
                                    


                       Happy reading 🌹

***

Saat Charlisa membaca undangan tersebut,ternyata itu dari grup perusahaan model yang mengundang Kathrine ke cafe bleskraip,untuk membicarakan tentang perizinan pemotretan dengan desain nan baju dari butik milik Kathrine terbaru ini.

"Ya..,Rin,gue kira siapa,ternyata dari perusahaan model kok"ucap charlisa yang kini telah duduk di kursi sebelah pengemudi mobil.

"Perusahaan model, tumben banget ngundang gue,apa desain nan kemaren bagus ya?"batini Kathrine ragu terhadap undangan tersebut.

Sampai lah mereka di pekarangan rumah charlisa yang cantik nan bersih. Ia memarkirkan mobil nya di samping bagasi mobil milik ayah teman nya ini pak' irvan'.

"Sa,gue pulang dulu ya?"pinta Kathrine yang sedari tadi duduk di sofa teras rumah charlisa,dengan sedikit mengencang kan suara nya,karena charlisa sedang mengganti pakaian di dalam kamar nya yang agak jauh dari ruang tamu depan.

"Cling_'cling"
Suara notifikasi handpone milik Kathrine yang menandakan ada nya pesan baru.
Kathrine membuka hp nya menekan WhatsApp dan membaca pesan yang baru saja masuk itu.

                            18 Maret 2022

Vino
Rin,blh bantu saranin dekor restoran Ravael nggak?
¹³:²⁰

                                                              Kathrine
                                                  Resto nya dmn?
                                                                     ¹³:²⁷

Vino
Restoran #green love#
¹³:²⁹

                                                              Kathrine
                                                                   Ouh.
                                                                     ¹⁴:³⁵

Vino
Lo tau nggak tu resto dmn?
¹⁴:³⁸

                                                             Kathrine
                                                     Gw tau kok.
                                                                  ¹⁴:⁴³

Vino
W kira gk tau.
Bgus lah
¹³:⁴⁶

                                                               Kathrine
                                                                      Trus
                                        Gw kesana ngapain?
                                                                      ¹³:⁵²

Vino
Ya..,
Lo bantu milihin dekor yg bgus lah.
Kan kalo dekoran nya di pilih ama cwek tu kan paling bgus.
¹³:⁵⁷

                                                              Kathrine
                                                               Ywdah.
                                Nanti w milih nya ngasal.
                                                                    ¹⁴:¹⁰

  Betrayal its sweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang