16. auuw.. Kathrine di perebutkan..

3 3 0
                                    

  
                            Happy reading 🌹

***
        Setiba nya mereka di kediaman masing masing, setelah tiga jam lama nya memutar mutari mall yang luas nya bak kerajaan di Prancis.

Charlisa menaruh belanjaan yang sangat banyak itu, yang tadi nya di belikan oleh orang sok baik itu menurut nya.., asal.

Melempar nya sedang hingga sedikit terbang dan terjatuh di atas sofa kamar nya.

"Gue gak mempan sama barang barang mahal begian, Lo nggak perlu nyogok gue Alexa"gumam nya yang sedari tadi sudah merebahkan tubuhnya di atas kasur nya.

  "Dan Lo nggak usah nyogok teman gue,gue bakalan buktiin kalau Lo itu sok baik Alexa"gumam nya lagi.

   Beda nya dengan Kathrine di rumah, ia justru menaruh belanjaan yang di belikan Alexa di atas meja  yang terletak di sudut kamar nya.

Mengeluarkan satu persatu belanjaan itu dari kantong belanjaan,mengecek barang barang tersebut dan menaruh nya rapi di dalam lemari nya yang berwarna coklat nan menjulang tinggi hingga mengenai plafon kamar nya.

   Beranjak ke kamar mandi,membersihkan tubuh nya dan mengganti baju nya dengan baju rumahan.

   Kathrine melenggangkan tubuh nya berjalan ke ruangan yang sewaktu itu di saat ia membersihkan rumah dengan kondisi dinding ruangan tersebut berceceran darah.

Saat sampai di ruangan tersebut,kini darah yang ia lihat Minggu lalu telah mengering dan membuat dinding ruangan semakin gelap hingga membuat sekitaran ruangan  berhawa mistis.

Kathrine segera pindah ke kamar nya kembali, karna tujuan nya hanya ingin  mengecek kondisi ruangan itu.

Lalu ia mengambil ponsel yang di taruh nya di atas nakas saat ia beranjak mandi tadi dan menelpon kuli bangunan langganan nya untuk membersihkan dan mengechat kembali dinding ruangan itu.

"Siapa sih selama ini yang neror gue?"gumam nya pelan.
"Gue udah gak sanggup di teror selama 4 tahun ini"gumam nya lagi.

Lalu mengambil posisi kepala di bantal nya,memeluk guling nya dan tertidur pulas.

                                  *****

     Pagi ini adalah pagi yang buruk untuk Kathrine,saat ia membuka mata,dan berjalan ke luar kamar,dia melihat rumah nya berantakan, jendela rumah nya kini banyak yang pecah, pintu belakang rumah nya rusak, di lantai rumah nya di penuhi tanah dan kondisi rumah nya saat ini sangat lah berantakan.

"Njir, ulah siapa lagi sih ini,dia pikir gue gak capek apa di gituin!"
"Depresi lagi entar gue!!"gumam Kathrine dengan meninggikan suara nya.
Gerutu Kathrine sambil mengelilingi setiap ruangan rmh nya.

"Hmm.."Kathrine menghembuskan nafas nya kasar.

"Untung..,aja kemaren gue telpon kuli bangunan buat ngechat dinding,sekalian deh nanti gue suruh buat perbaikin barang barang yang udah pecah di rumah gue"
"Haduh, pasti bakalan mahal,gue ambil uang yang di transfer papa 3 tahun lalu yang belum gue ambil deh, nanti di ATM"gumam nya sambil melangkah menuju ke kamar nya.

Kathrine mengambil langkah sedang ke kamar mandi kamar nya untuk membersihkan diri,setelah nya Memakai seragam sekolah.

Seperti biasanya ia mengambil kunci mobil yang di taruh nya di atas nakas kamar nya ,tapi hari ini Kathrine tidak menggunci pintu rumah nya.

Karna nanti jika kuli bangunan datang ,apakah mereka harus membongkar satu persatu atap rumah Kathrine untuk mengetahui dinding mana yang harus mereka rehap ulang?

  Betrayal its sweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang