Happy reading 🌹
***
Kathrine dibantu oleh charlisa dan Rachel masuk ke kelas .
"Gue masuk ke kelas ya Rin"kata Rachel pelan."Jadi anak-anak,miss akan membagikan kelompok untuk tugas fisika ini"
Miss Elise memberi penerangan.Siwa dan siswi menunggu nama mereka dipanggil oleh Miss ,kita tidak tau berkelompok dengan siapa ,terserah Miss dong ,ya berharap aja sesuai dengan keinginan kita.
"Oke,kelompok 1 ada Bagas dan Yara,kelompok 2 ada Sasa dan Rio, kelompok 3 ada charlisa dan Kanya ,seterusnya ada _'.....
"Sa , bisa pecah kepala gue kalau gak sekelompok lo"gumam Kathrine pelan kepada charlisa .
"Ya ,pasti ada kok yang mau ngerjain tugasnya"
"Gue liat aja nanti,pada kebiasaan tu yang ngerjain tugas cuma gue"
Charlisa menyemangati Kathrine yang kini cemberut."Dan kelompok terakhir Kathrine dan Ravael!"
Kathrine terkejut saat mendengar jika ia harus sekelompok dengan Ravael,beda dengan ravael , seperti nya ia find -find aja tu.bukan Kathrine aja yang kaget,
ternyata semua siswi ikut terkejut ."Miss kok bisa si Miss Kathrine sama ravael ,sama saya aja Miss,saya nggak bego -bego amat lah ,jadi bisa ajarin anak baru gitu " cengkringai Sasa.
"Lo pikir lo doang yang mau, gue juga mau kali" ucap Yara tidak mau kalah.
"Miss ta_' ucap Kathrine dan langsung di potong oleh Miss." udah udah.!,keputusan miss sudah bulat dan gak bisa diubah lagi, Kathrine tetap berkelompok dengan ravael ".
Membuat mereka mengangguk lesu.
"Iya miss!".
Jawab mereka serentak.
*****"Rachel,Rachel!!".
"Hah ,i_' iya miss".Rachel kedapatan melamun saat jam pelajaran Miss rose.
Membuat seisi kelasnya tertawa,apalagi Aldi dia yang paling keras tertawa."Tolong fokus terhadap pelajaran yang Miss terangkan,jika kedapatan lagi kamu melamun Miss akan memberi kamu hukuman"tegas Miss rose yang sudah tidak sabar lagi dengan Rachel.
karena setiap Miss rose masuk, Rachel selalu
KEDAPATAN MELAMUN!".KRIIIIING....
sudah tibanya saat pulang semua siswa dan siswi asik mengemasi tas mereka."Emangnya enak tu dimarahin sama Miss rose,lain kali nggak usah sok-soan
melamun di kelas,di hukum kan jadinya".
"Rese lo di!!"Rachel ingin mengejar Aldi ,tapi dia sudah duluan kabur.
"Belum apa -apa aja udah kabur,dasar pengecut!".Kathrine tengah sibuk mengemasi buku-buku nya untuk di masukkan
ke dalam tas.
"Rin,gue duluan ya?"pinta charlisa."Ia ,lo duluan aja".
"Lo masih pusing nggak?" Tanya charlisa sedikit cemas ." Gue udah nggak apa-apa kok" seru Kathrine membuat charlisa lega.
"Mau bareng sama gue?"Charlisa sangat perhatian kepada Kathrine,maklumlah mereka sudah berteman sejak SMP.
"Nggak ,gue pulang pakek taxi aja"Kathrine menolak ajakan charlisa karna memikirkan jauh nya rumah nya dan charlisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Betrayal its sweet
Teen Fiction[ tahap revisi ] kathrine Charhyesta, siswi cantik yang bersekolah di SMA'black hole school'. •bucin abis✓ • cwok idaman (cool)✓ •Receh✓ Seorang Kathrine yang selalu di musuhi di sekolah nya ,bahkan teman nya sendiri lambat laun menghianati nya. B...