12. ravael menyukai Kathrine..?

5 4 0
                                    

                          happy reading 🌹

   
     '''  Api akan padam dengan air,
              Mungkin itu sebalik nya
                   dengan dendam.
      Nilai lah manusia dengan sikap nya,
              Jangan menilai orang dari
                    penampilan paras nya😅
   
         
   
                             "  Kathrine Charhyesta."    
                        ___________________________
 


***

    "permisi"ucap seseorang dari arah luar pintu butik, membuat keduanya saling menatap, Kathrine bergegas membukakan pintu yang transparan itu.

"Iya, ada perlu apa?"
Kathrine terkejut saat melihat di balik pintu butik ada Vallene yang berdiri menatapnya tajam.

"Jadi ini butik Lo,em..berkelas ya"tutur nya.
"Kalau gak ada hal penting, mending gue mau masuk balik "Kathrine melangkah ke dalam butik kemudian berbalik karna mendengar penjelasan Vallene.

"Lo tau gak kenapa sikap rachel berubah ke Lo?"pancing Vallene.
"Maksud lo"
"Nggak usah pura-pura bingung deh Lo"
"Lo pasti ngerasa ada yang aneh kan sama rachel?"

"Gak kok,gue rasa dia cuma lagi ada masalah tersendiri"
"Kalau ada masalah,kenapa menghindar dari Lo?"
"Udah deh, Lo nggak usah mancing gue!"
"Gue cuma mau jelasin kenapa rachel berubah ke Lo"
"Kalau Lo berubah pikiran buat tau itu,temui gue di sebuah rumah kosong,Deket sini, nanti malam"

  Setelah mengucapkan itu,Vallene melangkah pergi. Saat berjalan masuk butik, Kathrine hampir terpeleset karena tidak melihat lantai bekasan pel, Untung nya ada mbak Maya yang memegangi nya.
"Kamu sakit dek?"
"Gak kok mbak, Kathrine cuma kepikiran kata kata Vallene tadi"

"Yang tadi itu Vallene"gumam mbak Maya.
"Emang nya ,dia ngomongin apa?"
"Gini loh mbak Maya, mbak Maya pernah gak ngeliat Rachel mampir lagi ke butik?"
"Udah jarang sih Rachel ke butik"
"Kata Vallene dia itu menghindar dari aku mbak,emang sih sikap nya akhir akhir ini aneh"

"kalau mau tau rachel kenapa,temui dia di rumah kosong dekat sini"

"Menurut mbak lebih baik Kathrine datang atau nggak ya?"tanya Kathrine bingung.
"Menurut mbak sih,ini jebakan"
"Tapi Kathrine butuh info tentang Rachel mbak"

"Mungkin dia menghindar dari Kathrine karna ada masalah,siapa tau Vallene ngomongin masalah nya, Kathrine bisa bantu"

"Kamu memang orang yang baik Kathrine"batini mbak Maya salut dengan sifat Kathrine.
"Gini aja..,kamu kalau mau pergi bareng charlisa,atau siapa gitu,pokok nya jangan sampai pergi sendirian"
"Makasih ya mbak solusi nya"

Di saat ibunya tidur,Rachel duduk termenung di meja makan.

"Apaan sih,enak banget jadi ibu,nyuruh nyuruh doang,gak ngeliat anak nya butuh frefeshing"
"Gue pengen ke mall, pengen shopping,pengen makan di resto resto mahal sekali aja,ini gak,nyuruh aja pinter,uang yang ibu kasih gak pernah memenuhi kebutuhan gue,skinceran aja pakek kalau ada beasiswa dari sekolah"

"Gue pengen kek anak anak lain,bisa makan enak,pakek baju cantik cantik,bisa rawat wajah nya pakek skincer ,nggak kayak gue anak bau,jelek,gak rawat diri,baju gue semua nya model jadul jadul,di tambah setiap hari gue makan sayur lodeh,ikan asin,tahu,tempe,kapan sih makan spageti,pizza, pantesan aja badan gue kurus kering gini" ucap nya melihat keadaan tubuh nya yang sangat kurus.

"Gue ke ingat sama Kathrine, yang dulu nya, selalu ajakin gue makan di resto resto mahal,di balenin shopping di mall, di beliin skincer sama dia"
"Wait wait,ngapain sih gue ingat si pelakor,ga jelas banget"

  Betrayal its sweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang