Hello School!

698 93 14
                                    

Note: Udah direvisi. Meskipun cerita season 1 ini sudah tamat, minta tolong vote ya gengs. Ya walaupun cerita ini gratisan, kasih 1 vote udah bikin penulis seneng banget 🥰

"hmm hmm hmm." Sakura bersenandung sambil mengikuti irama lagu. Ah, rupanya gadis itu sedang bersiap-siap ke sekolah sambil mendengarkan lagu dengan airPod.

"Baby nanana nananana every summertime."

Dia cuma bisa mengikuti lirik bagian itu saja.

"Baby nanana nananana every SUMMERTIME!!." TAP!

"Yosh! Semester baru, rambut baru!" Pita berwarna senada dengan rambutnya terpasang. Oh, ternyata baru baru ini Sakura memotong rambutnya.

"Baby nanana nananana every SUMMERTIIMEEEE!!."

CLEK! Sakura membuka pintu kamarnya, bermaksud untuk pergi keluar, tapi dia terkejut ketika melihat sosok Sasuke.

"ASTAGA TUHAN!" Ucapnya terkejut. Sasuke memandangnya datar seperti biasa.

"Hehehehe. Selamat pagi, Sasuke-san." Sapa Sakura dengan senyum pasta gigi. Sasuke mendengus.

"Baby i fall in love again come every summertime. Begitu liriknya." Ucap Sasuke dengan penekanan. Sakura terdiam sesaat.

"Oh, gitu ya." Sasuke tetap memandangnya datar.

"Oh ya! Apa kau menyadari ada yang berbeda dari diriku?" Sakura meliuk-liuk, mengitari Sasuke seperti ubur-ubur di Spongebob.

"Ah. Apa ya.." Ucap Sasuke berpura-pura antusias.

"Ayo tebak. Coba tebak." Sakura tetap mengitarinya sambil mengikuti langkah Sasuke turun ke ruang makan.

"Apanya? Sepatu baru? airPod yang diberikan kakakku?"

"Tet tot! Salah! Tebak lagi!" Mata Sasuke meliriknya sebentar.

"Ah...iya. Ternyata itu ya." TAP! Sasuke menghentikan langkahnya di anak tangga. Sakura menunggunya antusias. Sasuke berbalik, memberikan isyarat kepada Sakura untuk mendekat. Melihat itu, dengan senang hati Sakura menurutinya lalu.....

TAK!

"Aduh!" Sakura mengaduh karena dahinya disentil.

"Dahimu makin melebar, benar kan?" Ucap Sasuke tak bersalah.

"Sasuke-san!" Rengek Sakura kesakitan.

"Ah iya, iya. Bercanda. Rambutmu dipotong sebahu kan. Sudah ya, main tebak-tebakannya. Aku menang." Sasuke melambaikan tangan lalu melanjutkan langkahnya. Sakura tetap berdiam diri di tempat sambil mengelus dahinya yang memerah. Gadis itu lalu tersenyum dan bersenandung.

"Baby i fall in love again come every summertime."

"Selamat pagi kakek Madara, paman Fugaku, bibi Mikoto, Itachi-san, Izumi-san, Ito-kun." Sapa Sakura dengan paket lengkap, semuanya disebutkan satu persatu.

"Wlee!" Balas Ito dengan menjulurkan lidahnya. Sakura ikut membalas.

"Selamat pagi/Pagi Sakura-chan!"
Sakura lalu duduk di kursi.

"Ah...rambutmu terlihat cocok untukmu!" Puji Mikoto.

"Benar kan? Apa kubilang, itu akan cocok untukmu, Sakura-chan." Fyi, kemarin saat berbelanja kebutuhan dapur, Izumi dan Sakura mampir ke salon untuk menemani prosesi pemotongan rambut Sakura. Izumi merasa bangga dengan potongan rambut itu karena dia yang menyarankan.

Didn't Expect! (Complete!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang