Note: Udah direvisi. Meskipun cerita season 1 ini sudah tamat, minta tolong vote ya gengs. Ya walaupun cerita ini gratisan, kasih 1 vote udah bikin penulis seneng banget 🥰
Dear diary,
Hari ini Sakura menulis surat cinta untuk pertama kalinya. Surat ini kutujukan kepada dia yang sudah lama Sakura kagumi sejak masuk sekolah. Waktu itu pertama kalinya Sakura melihat dia. Sosoknya dipanggil sebagai peraih skor tertinggi ujian masuk SMA Konohagakure. Gils! Cakep parah ya tuhan!!
Besok Sakura rencananya mau ngasih surat yang udah Sakura buat 2 malam. Kami-sama, tolong bantu Sakura buat ngasih surat ini ke dia ya. Soalnya setelah 3 tahun memendam rasa, baru kali ini Sakura berani ngasih. Kami-sama, ibu, mendiang ayahku, tolong bantulah anakmu ini menjemput calon pacar!
"Sakura! Tidur! Sudah malam!"
"Iya bu."
Lalu Sakura bergegas tidur. Keesokan harinya, Haruno Sakura kelas 3-5, si cewe cantik kembang sekolah berjalan memasuki gerbang sekolahnya dengan hati yang berdebar-debar. Sebab....
"I...itu dia!" Netranya menemukan sosok yang ia nantikan kehadirannya pagi ini. Dia berjalan cepat menghampiri pujaan hati. Langkahnya yang cepat itu menimbulkan suara ketukan yang cukup keras, sehingga atensi siswa-siswi sedikit tertuju padanya.
"Wah...itu si kembang sekolah, Haruno Sakura." Ucap siswa kelas 1.
"Mau diapain saja memang dia aslinya cantik." Balas yang lainnya.
"Iya sih...tapi..."
"U-uchi-HUAAAA"
BRUK!
"...tapi dia bodoh." Lanjut si siswa itu sambil memandang miris si Sakura yang jatuh karena tali sepatunya yang tidak diikat kencang. Si pemuda yang berada di depan Sakura, sontak menghadap ke belakang. Melihat sosok rambut pink yang berusaha bangkit.
"HAHAHAHAHA" Suara tawa langsung terdengar memenuhi areal pintu masuk SMA Konohagakure. Si pemuda yang tadi menoleh itu sekilas melihat dahi Sakura yang memar karena terbentur. Selanjutnya ia melanjutkan langkahnya yang tertunda.
"Tu-tunggu! Uchiha-san!" Teriak Sakura. Si pemuda mengurungkan niatnya untuk kembali berjalan. Kembali ia menoleh, melihat Sakura. Sakura yang ditatap oleh si mata hitam lantas segera meremas tangannya. Sakura sedikit takut. Dengan ragu-ragu dia mendekat 2 langkah. Adegan selanjutnya adalah Sakura membungkuk sekaligus menyodorkan sepucuk surat kepada si pemuda.
HENING....
Bagaikan sihir, siswa-siswi yang tadinya hendak ke kelas mendadak berhenti, menyaksikan ulah si kembang sekolah.
1
2
3
"Gak tertarik." Balas si pemuda lalu berlalu.
"Hah?" Loading.... Otak Sakura seakan kaset rusak. Butuh beberapa detik hingga akhirnya ia tersadar...
"Sa-sakura ditolak? Bahkan sebelum suratku tersampaikan?" Gumamnya dalam hati.
"Tunggu! Uchiha-san!" Sakura kembali berlari. Tapi dia lupa kalau tali sepatunya yang lepas belum diikat. Oleh karenanya...
BRUK!
Tubuhnya menabrak punggung pemuda bernama Uchiha Sasuke, hingga pemuda itu ikut terjatuh dan jidatnya mencium tanah.
.
.
.
.
.
.
"Hontou ni gomennasai!*"
*Mohon maaf (dengan penuh penyesalan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Didn't Expect! (Complete!)
Genç KurguAda banyak hal yang tak terduga terjadi dalam hidup ini. Tapi dalam hidup Sakura, ini benar-benar di luar dugaan sih. Pokoknya gak pernah terpikirkan! A fanfiction story about our beloved couple Sasusaku ❤️ Of course, Naruto belongs to Masashi Kishi...