typo bertebaran dimana-manahappy reading
******
Di sebuah rumah terdapat tiga sosok yang berbeda jenis tengah membahas sesuatu yang penting ,di antara nya dua wanita dan satu pria .
"Gue gak mau tau besok kita harus beri pelajaran sama tuh cewek cupu!!"ucap wanita yang satu.
"Lo tenang aja gue bakal bantuin lo buat hancurin tuh jalang "ucap wanita satunya.
"Good kalian emang bisa di andalkan besok pasti adalah hari menyenangkan bagi kita.Sekolah bakal di gemparkan dengan berita itu"ucap pria tersebut dan menampilkan senyum miring nya .wanita dua pun ikut tersenyum misterius.
"Uda gada di bahas kan?gue balik duluan "ucap salah satu dari wanita tersebut dan tatapan nya jatuh kepada sang pacar yang juga menatap nya.
"Honey aku duluan ,soal nya aku ada urusan "ujar wanita tersebut dan menghampiri sang pacar dan mengecup pipinya.
Pria tersebut hanya mengangguk,wanita tersebut pun berlalu dari ruangan itu, kini hanya tinggal mereka berdua .
"Bodoh!"ucap wanita itu dengan smirk nya.Pria yang mendengar itu hanya menampilkan senyum miring nya segera menarik wanita tersebut ke pangkuan nya.
"Bagaimana jika wanita itu tau kalau kau bukan Saudara ku tetapi kekasihku hm?"ucap lembut wanita itu dan mengelus rahang sang pria hingga membuat pria itu memejamkan matanya.
"Jangan sampai dia tau sebelum rencana kita tuntas,biarkan kita pura-pura seolah-olah kita adalah saudara kandung"ujar pria tersebut .
"Wanita yang malang"ucap remeh wanita itu.
Pria hanya menatap sang wanita dengan tatapan gairah wanita yang melihat tatapan sang kekasih pun terkekeh kecil dan mereka pun melakukan nya.
*****
Ara saat ini berada di dalam kamar nya dengan laptop di depan dan beberapa cemilan di sekitar gadis itu ,setelah menuntas kan kewajiban seorang muslim Ara pun langsung menonton drakor,tak lama dari itu handphone Ara berbunyi menandakan ada pesan masuk.
ting ting
Ara pun mengambil handphone nya dan melihat nomor asing yang masuk.
6285167+
sv
nomor gue!!Ara mengkerut kan dahi nya setau nya nomor nya hanya di ketahui kedua Sahabat nya dan juga kedua orang tua nya ,Kefan saja tidak tau nomor Ara.
6285167+
sv
nomor gue!!me:
ini siapa?Belum cukup beberapa detik pesan yang di kirim Ara kini ponsel nya kembali berbunyi.
ting
6285167+
gue alexme:
oh kak alex,uda ara save kok ,btw kak alex dapet nomor ara dari mana?kak alex:
dari kefanAra semakin bingung ,dari Abang nya?perasaan Abang nya itu tidak mempunyai nomor dirinya ,ah bahkan mungkin Kefan tidak sudi menyimpan nomor nya.Jika bukan Kefan lalu siapa?apakah Alex berbohong?Ara ingin menanyakan tetapi dirinya sangat malas jadi dia hanya membiarkan pesan itu tanpa membalas nya.
Dirinya pun lanjut maraton drakor .Lain hal nya di sebuah rumah mewah seorang pemuda menampilkan raut datar nya saat melihat pesan nya hanya di lihat saja.
"Kenapa dia ga bales chat gue?ck!bodo amat "ucap Alex mematikan ponsel nya lalu melemparkannya ke sembarang arah ,dan mulai menjelajahi alam mimpi nya.
Pagi telah tiba burung-burung mulai berkicau dengan di ikuti Ayam yang berkokok ,di sebuah kamar terdapat gadis yang masih bergulung dengan selimut nya,setelah menuntas kan Sholat subuh nya tadi gadis tersebut melanjut kan kembali tidur nya dan kini terlihat seorang wanita paruh baya yang masih cantik di usia nya seraya berkacak pinggang menatap sang putri yang masih tertidur dengan sangat damai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Afifah
Teen FictionAfifah Humairah adalah seorang gadis yang taat pada agama di suatu hari Afifah yang baru saja keluar dari Alfamart dan hendak menyebrang tak melihat dari arah kiri sebuah truk melaju dengan sangat kencang sehingga membuat nya tak sempat menghindar...