typo bertebaran dimana-mana
happy reading❤️
🌟🌟🌟
Kini Ara sudah sampai dirumah ,saat ini Ara sedang maraton drakor dan di temani oleh cemilan-cemilan yang berada di pangkuan nya.
"Ihh cowok nya kok rese banget ya "
"Cewek nya bodoh banget mau aja di dua in!"
"HUAAAA MATA ARA UDAA GA SUCI"
Berbagai lontaran keluar dari mulut kecil Ara .Akibat gregetan sama film nya.
Saat ini Ara tak sadar bahwa sepasang mata memperhatikan kegiatan nya dari tadi.
Kefan berdiri di depan pintu seraya melipat kedua tangan nya di depan dada dan memutar bola matanya malas melihat kelakuan absur sang adik.Eh adik ya hM:)
"Lo masih waras?"ucap Kefan menatap Ara yang kini memasang wajah cengo nya.
"Loh abang?sejak kapan abang di situ"heran Ara .
"Dari tadi sebelum lo ngomong sndiri kek orang gila"ujar Kefan santai tak mengidahkan komuk Ara yang sudah merah padam karna di katain tak waras oleh abang nya sndiri.
Mata Ara melotot dan tanpa basa basi dirinya mengambil bantal dan melempar nya ke arah Kefan ,dan gotcah!! tepat sekali bantal itu mendarat mulus ke muka Kefan.
Muka yang tadi nya datar semakin datar saat merasakan benda empuk mengenai wajah nya.
Diri nya pun melempar kan kembali bantal itu ke sang pemilik .
Tapi sial nya Ara malah menghindar ,Kefan pun semakin kesal saat menatap wajah mengejek dari Ara.
"Wle ga kena bwahhaah"Ara menjulur kan lidah nya dan menggoyang kan kekanan kiri pantat nya .
Kefan yang geram pun mengambil bantal guling dan memukul bokong sang adik,hingga membuat sang empuh meringis kesakitan.
"HUWAAAA MOMMY SAKIT HUAAAA"teriakan Ara menggema di seluruh mansion.
Anita yang mendengar tangisan sang putri pun menghampiri kamar Ara.
"Sayang mana yang sakit ,kamu kenapa ya ampun"ucap Anita panik .
"Huaaa mommy bangKe mukul bokong Ara"tangis Ara dengan air mata buaya nya.
Anita yang mendengar ucapan Ara pun menatap tajam Kefan, yang di tatap malah gelagapan sendiri.
"A-anu mom itu si Ara bohong kok mom iya hehe bohong"ucap Kefan gagap .
Anita tak menghiraukan ucapan sang putra dirinya pun menjewer telinga Kefan hingga membuat sang empu meringis kesakitan .
"A-aduh Mom s-sakit aww udaa awww Mom sakit"ringis Kefan dengan memohon-mohon agar telinga nya di lepas kan.
"Siapa suruh jahilin adik nya hm"ucap Anita garang seraya melotot kan matanya.
"E-engga Mom itu Ara aja yang lebay eh!!"ceplos Kefan membuat Anita melotot kan matanya.
Dirinya pun mengencang kan jeweran nya ke telinga sang putra membuat Kefan kewalahan sendiri ,Ara?jangan di tanya dirinya mati-matian menahan tawa agar tidak lepas.
Kefan yang melihat Ara menahan tawa pun menatap sinis sang adik ,dirinya disini kesakitan malah di tertawai .Laknat emang!!.
"Udaj dong Mom telinga Kefan sakit nih aduh "rengek Kefan.
Anita yang tak tega pun melepaskan jeweran nya dan berkacak pinggang.
"Awas aja jahilin adik nya lagi"garang Anita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Afifah
Teen FictionAfifah Humairah adalah seorang gadis yang taat pada agama di suatu hari Afifah yang baru saja keluar dari Alfamart dan hendak menyebrang tak melihat dari arah kiri sebuah truk melaju dengan sangat kencang sehingga membuat nya tak sempat menghindar...