"Ko langit ...lo salah makan apa...lima menit lagi kita tampil......" ujar Batu sambil mengetuk ngetuk toilet ....pintu itu pelan pelan terbuka ....
"Gue gapapa Gak enak badan dikit ...yok jalan..." ujar Langit lemas seraya menepuk nepuk pundak Batu ...
"gue semalem ngutak utik efek sama mas Bayu ko ....nadanya kedengeran fresh ....kita bisa obrolin lebih lanjut kalo ada slot ...kita masukin ke album ya ko ..." ujar Batu bersemangat tidak terdengar jawaban dari Langit yang berjalan di belakangnya ....
"Ko...." ujar Batu sambil menengok kebelakang ....terperanjat ketika melihat Langit yang terkapar di depan pintu ruang rias....
**********
"Mereka gak usir Papa , mereka minta Papa stepdown sebentar...kasih kesempatan buat potensi potensi lain untuk mengurus Margareth Soewito ...
ketika papa kembali fresh dan fokus ...papa bisa take creative control sepenuhnya lagi di Margareth Soewito
...itu yang dikatakan pak Horas ...Papa le ...." ujar Bara mencoba menjelaskan ...
"Tapi kamu tau Margareth Soewito itu ya Mauliate Nasution
...gak bisa badan semena mena membuang Otak begitu rupa ...
kamu satu satunya keluarga Papa di kantor Bar ...you should know better...." bantah Ale berapi api ....
naluri melindunginya terusik demi melihat lelaki paruh baya yang datang kepadanya dengan patah arang Sore itu ....
terlebih lagi lelaki itu adalah Pria yang pernah di cintainya ....
"Tapi aku juga anak Bawang Papa le ...aku rookie ....
mereka memandangku sebelah mata karena aku menantu Pak Mauliate ....
terlebih lagi Papa sering menghardikku begitu rupa di kantor
....to be honest ....Papa buat aku terlihat seperti badut di kantor .....
aku gak punya muka di sana ....let alone power....." kesal Bara Frustasi ....
Ale terdiam " kamu tahu kondisi Papa sedang gak prima ....
kamu harusnya back up ....bilang sama dewan direksi gimanapun Margareth Soewito gak akan sesukses sekarang kalo bukan karena mandi darahnya Papa Ate
....kalian semua gak akan ada di tempat itu kalo gak ada Ate ....jadi tahu terimakasihlah sedikit ...kasih dia kesempatan....jangan langsung dibuang begini....." balas Ale lagi ....
Bara menarik napas Frustasi ....
"Gak ada yang buang papa , papa le .....mereka mau papa istirahat sebentar ....
sementara papa istirahat ...kami juga akan merefresh SOP ...ide ide ...mekanisme kerja ...
jadi setelah papa kembali pulih ...kita gerak segar ...kita gerak dari awal ....
Margareth Soewito gak akan survive kalo Bapak Mauliate Nasution begini terus....
Papa gak bilang ke papa le satu satunya pitch resepsi pernikahan yang berhasil bulan ini kabur kemarin setelah bertemu papa Kan?
Margareth Soewito jobless bulan ini Papa le ....pertama setelah 20 tahun ....
Kalo Papa le bilang Margareth Soewito itu ya Mauliate Nasution
apa aku sebagai menantunya mauliate nasution gak menanggung malu juga ,papa le?" gemas Bara ....
Terdengar pintu kamar utama berkeriut membuka ...
"Te ...udah tidur aja ...kamu letih ...biar aku ngobrol sama Bara...." ujar Ale khawatir ...
"Aku udah gak apa apa ...aku keluar karena kalian gak kedengeran kayak ngobrol ..." Senyum Ate .....Bara berlari menghambur memeluk Ate erat erat ....
KAMU SEDANG MEMBACA
03.Renjana Kemalaman
सामान्य साहित्यIni adalah buku ketiga Buku pertama adalah matahari kepagian Dan buku kedua adalah kidung kesiangan 2025 semua hal tak terasa berjalan begitu cepat untuk Allegro dan Mauliate , Alea di tahun kedua kuliahnya, Davi yang kelas sebelas SMA dan teman tem...