Ayo comment yang banyak^^
Jaemin menghela napas didepan kediaman Jung. sebenarnya ia enggan kembali ke rumah ini karena kurang nyaman dan merasa kurang enak menumpang pada orang lain. tadi teman temannya ingin mengantar Jaemin sampai kedalam karena simanis masih menggunakan kursi roda, namun ia tolak dengan alasan ingin melihat ada yang perlu dilakukan sebentar. teman temannya langsung pulang karena hari sudah mulai gelap.
Namun sialnya saat ia sedang bengong, Jaehyun malah datang dibelakangnya.
"nana? ngapain disini? kenapa gak masuk?" tanya Jaehyun.
"eh om, iya om ini mau masuk." jawab Jaemin.
"kenapa masih manggil om? panggil daddy aja nana. sekarang daddy Jaehyun daddy kamu juga." Jelasnya. Jaemin hanya mengangguk canggung.
"iyaa dad"
"yaudah ayo masuk kedalam, biar daddy dorong." Jaehyun lalu mendorong kursi roda Jaemin dan masuk kerumahnya.
Jaehyun membawa Jaemin ke dapur karena kebetulan disana ada Taeyong yang sibuk menyiapkan makan malam.
"hai nana!! sudah pulang anak bubu? kok sore sekali?" Taeyong yang masih menggunakan celemek langsung menghampiri Jaemin.
Jaemin lalu menyodorkan tangannya untuk salam pada Taeyong. "sudah bubu, tadi nana main dulu sama teman teman." Taeyong mengangguk paham.
Tiba-tiba didepan mata Jaemin, Jaehyun mencuri kecupan dibibir Taeyong. "Jae, Ya Tuhan. ada nana" ucap Taeyong melotot.
Jaemin kaget namun ia terkekeh "gapapa bubu, dulu mama sama papa juga sering kayak gitu." Taeyong merona malu.
"dasar emang tuan besar Jung sulit sekali mengontrol diri ya?" sahut Sungchan yang tiba tiba saja datang dengan pakaian santai ala anak rumahan.
yang lain hanya terkekeh mendengar penuturan Sungchan. "kalau begitu nana mau kekamar dulu ya bu, mau bersih bersih"
"iyaa.. nana bisa sendiri sayang? kalau nggak biar bubu bantu." Jaemin menggeleng.
"gapapa bubu, nana bisa sendiri kok." namun ibu rumah tangga Jung itu kekeuh.
"yaudah dibantu Sungchan aja ya kekamar?" mau tak mau Jaemin mengiyakan walaupun ia tak enak hati pada Sungchan.
Sungchan mendorong pelan kursi roda Jaemin. sekarang kamar Jaemin sudah tidak dikamarnya Jeno lagi. kemarin setelah mengangkut beberapa barang pribadi Jaemin dari rumah lamanya, Jaemin resmi tinggal dirumah Jung menempati kamar Jisung karena si kecil ingin terus tidur bersama mommy nya. dan Jaemin tidak masalah akan itu.
kalau Jaemin butuh waktu sendiri Jisung akan ditaruh dikamar Jeno karena Jisung juga lebih sering berdiam diri dikamar Jeno daripada kamarnya sendiri.
"nah dah sampe" ucap Sungchan ketika berhenti didepan pintu kamar baru Jaemin.
"makasih banyak ya chan." Sungchan mengangguk.
"iyaa santai aja kak na, gua balik ke kamar ya?" gantian Jaemin yang mengangguk. lalu Sungchan menghilang kembali ke kamarnya.
Jaemin membuka kenop pintunya. didalam kamar sudah ada Jisung yang tengah menyoret nyoret buku dilantai.
"wah mommy sudah pulang?" Jisung berdiri dengan antusias lalu menghampiri Jaemin didepan pintu.
"iya sayang. Jisung sedang apa?" tanya Jaemin sambil mengusak rambut anaknya.
"sedang mewarnai mom" lalu dengan inisiatif sendiri, Jisung mendorong kursi roda Jaemin masuk kedalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ours
RomanceJaemin itu berandal. tiba-tiba ada seorang anak laki-laki yang menempeli dia kemanapun dan memanggilnya mama. Lee Jeno. pengusaha muda satu anak. Jeno yang harus sabar menghadapi kelakuan bar bar si manis. #1 in Jenjaem on 31/1/2022 sd 16/3/2022 #2...