opening

551 179 286
                                    

Alzen, lelaki dengan otak cemerlang yang selalu mendapatkan peringkat kelas selama bertahun-tahun ia menempuh pendidikan.

Di setiap jenjang pendidikan, pasti dialah bintang nya. Tak pernah sekalipun peringkatnya tergantikan, membuat nya di kagumi oleh hampir semua orang.

Ditambah, posisinya yang merupakan anak sulung keluarga Revandra membuat nya harus selalu terlihat sempurna dari berbagai aspek dan sudut pandang.

Sementara Kavin, lelaki yang sedikit lebih tua daripada Alzen yang sekaligus merupakan anak tunggal keluarga yang cukup terbilang mapan justru seperti tak punya masa depan.

Sikap nya yang sembrono dan sedikit kurang ajar membuat nya banyak mendapat pandangan buruk di mata orang dewasa.

Mereka berdua bersama dengan Yoga, Rafael, dan Novan seakan dipertemukan Tuhan untuk saling menguatkan. Menjadi sahabat yang bahkan melebihi hubungan persaudaraan..

Namun, saat Deandra masuk kedalam pertemanan mereka membuat mereka terlibat kisah segitiga.

Lalu bagaimana akhirnya? Siapa yang akan memenangkan pertarungan? Yang terpenting adalah, apakah mereka masih bisa berteman?

Note: penulisan di awal awal chapter masih berantakan, belum sempet revisi jadi kalau kalian nyari yang kepenulisan nya super rapih bisa di pertimbangkan dulu

AKHIR BAHAGIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang