Pagi hari, Aezhar sedang di bagasi berdiri disamping mobil hitam miliknya.
"Gua hari ini jemput Yani atau nggak ya? tapi kalo misalkan gua jemput Yani, nanti pasti papah tau karena mata - mata papah banyak" Bingung Aezhar
"Apa gua gak usah jemput dia? Oke Aezhar ini yang terbaik buat Yani dan keluarganya" Lanjutnya, Aezhar segera memasuki mobilnya dan menjalankannya menuju sekolah.
----------------------------
Dilain tempat, Yani sedang menunggu di depan rumahnya. Biasanya Aezhar selalu menjemputnya di depan rumah.
Tapi sudah 15 menit lamanya Yani berdiri di depan rumahnya tak ada tanda - tanda ke datangan Aezhar.
"Kok tumben ya kak Aezhar belum jemput padahal dikit lagi udah jam masuk"
Yani yang sedari tadi masih setia menunggu Aezhar untuk menjemputnya
"Non gak saya antar aja keburu telat loh Non" Tawar pak supir
"Gak deh pak kayaknya kak Aezhar lagi dijalan macet" Ujar Yani
"Owh yaudah Non"
"Kok lama banget sih kak Aezhar, gua naik ojek online aja deh dari pada telat"
Yani segera membuka benda pipih yang berlogo apple dan membuka aplikasi ojek online.
Setelah menunggu sekitar 5 menit ojek online pun datang.
"Dengan mba Yani? "
"Iya pak cepet ya saya keburu telat" Yani langsung memakai helm dan naik ke motor ojol tersebut.
-------------------------
Sampai di sekolah Sekolah
"Nih pak uangnya" Memberikan sebuah uang 20 ribu.
"Makasih ya neng jangan lupa bintang 5 nya"
"Iya Pak tenang aja"
Yani langsung berlari ke arah pagar dan ternyata pagar nya sudah tertutup dengan pasrah Yani masuk menunggu jam istirahat
"Tuh kan ditutup siap siap deh gua dihukum"
Ketika jam istirahat Yani langsung masuk ke sekolah dan ia juga sudah dihukum dibawah terik matahari sambil hormat sampai jam istirahat selesai.
"Ya ampun panas banget"
Aezhar yang tidak sengaja melihat Yani sedang dihukum sangat tidak tega karna dirinya tidak menjemput Yani jadi Yani harus menjalankan hukuman.
"Kasian banget Yani dia harus dihukum, semua karena teror itu, kalo gak ada teror kayak gitu pasti hubungan gua sama Yani baik baik aja"
Aezhar semakin tak tega, ia tak bisa berbuat apa - apa. Akhirnya Aezhar melangkah kan kakinya menuju ruangannya.
Dilain tempat, saat ini Lia, Riri, Mytha dan Anita berada di kelas. Mereka menghabiskan waktu istirahat di kelas.
"Gua kesel deh ama Yani" Kesal Lia
"Kesel ngapa lu tumben banget"
"Gara gara dia pacaran sama kakak gua kakak gua kena teror terus rumah gua dihantui sama paket teror itu"
"Hah yang bener Li? "
"Iyalah gua tuh ngomong secara fakta"
"Kayaknya gak bakal deh Yani kalo gitu" Ujar Anita
"Halah lu gak tau aja pokoknya gua gak mau kakak gua pacaran lagi sama tu orang"
Setelah menyelesaikan hukuman tersebut Yani masuk ke kelas dengan sangat lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADYAN | Misterius Boy [END]
Historia CortaTentang si pria misterius yang memiliki banyak rahasia dibalik muka polosnya "lo tuh orang ternyebelin yang pernah gue kenal" - Adindayani Damara Hayana "gue suka sama lo, puass!!!" "puas!" NOTE : INI KARYA PERTAMA KAMI, JIKA ADA KESALAHAN MOHON D...