VALLIENT: 2

35 8 4
                                    

Terliha Geta menggeliat saat sinar matahari masuk kedalam celah-celah cendelanya.

"Getaaa! Cepet bangun. Nak! Katanya kalo minggu mau bantu-bantu bunda!" Teriak Bunda Geta dari luar kamar.

"Iya, Bun," jawab Geta dengan lesu.

"Padahal gue mau lanjutin tidur, 'kan mumpung minggu tapi ada ae gangguanya," gumam Geta, lalu langsung masuk kamar mandi untuk membersihkan badan.

Sekitar 15 menit, Geta sudah selesai mandi dan berganti baju. Lalu ia keluar dari kamar dan menuruni tangga.

"Lama banget," ujar Bunda geleng-geleng kepala.

"Hehe, jadi apanya yg mau di bantuin, Bun?" tanya Geta dengan kekehanya.

"Ga jadi, udah selesai semua," jawab Bundanya.

"Alhamdulillahhhhhh," batin Geta.

"Yaudah, Geta mau ke kamar lagi," ujar Geta, lalu berbalik hendak pergi kekamar lagi.

"Eh, sarapan dulu dong!" teriak sang Bunda menghentikan langkahnya.

Geta terpaksa berbalik badan lagi. "Males, ahh!" jawabnya lesu.

"Eh, enggak! Harus sarapan dulu!" tegas sang Bunda, lalu mengambilkan makanan untuk Geta.

Geta berjalan menuju meja makan, lalu mendudukan dirinya dikursi. Dia pun memakan makananya dengan khidmat.

Setelah selesai, Geta pun menaiki tangga untuk menuju kamarnya.

"Hufttttt!" Geta langsung membantingkan tubuhnya di ranjang yang empuk.

Tingg

Tiba-tiba ponsel nya berbunyi. Geta mengambil ponselnya yang berada di nakas. Saat melihatnya, ternyata pesan dari Ayla.

AylaBestod🐒
Woyyyyyy
Ayokk, hangout yokkk
Gw gbt

MargetaHawaAldamian
Gs!

AylaBestod🐒
Yaelah, lu mah cuek banget sma tmn sendiri

MargetaHawaAldamian
Bd amt
READ

"Tolol tu bocah," gumam Geta, lalu dia bersiap siap untuk Hangout bersama Ayla.

•••

"Huaaaaaa! Gue baperrrrrrrr!" teriak Ayla dengan histeris.

Geta memutar bola matanya malas. "Lo malu-malu in aja sih, anak ngen!" cibir Geta geram.

"Biarin yang penting gw cantiueq," jawab si Ayla dengan nada alay.

"Iyain, biar fast!" teriak Geta, tepat di telinga kanan Ayla.

Ayla mengusap-usap telinganya yang berdengung, akibat teriakan Geta tadi.

Meraka keluar dari bioskop, yaaa mereka tadi habis melihat film di bioskop. Skip yg itu

"Eh gue laper niiii," ujar Geta sambil memegangi perutnya yang keroncongan.

"Ke McD yuk!" ajak Ayla. Geta pun mengangguk dengan antusias.

Sesampainya di McD, mereka berdua mencari tempat duduk.

"Get, lu yg pesen yaaaaaaaaa!" ujar Ayla dengan puppy ayes-nya

VALLIENT [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang