01

78.4K 572 16
                                    

Holla I'm back...

Ada yang rindu gak ?

Aku kembali dengan tema affair lagi. Tapi kali ini akan berbeda dengan ceritaku sebelumnya...

Sebelumnya juga aku mau minta maaf karena harus Unpub " KAMU" Jujur aku stuck cukup lama.

Maaf ya untuk kalian yang udah terlanjur baca cerita itu dan nunggu buat aku up kelanjutannya.

Aku bener - bener minta maaf... 🙏🙏🙏

Aku tetap akan usahain untuk selesain cerita itu, entah kapan... 😅😅😅😄😄😄😳😳

So i hope you like it cerita baruku yang ini ya

Untuk jadwal publishnya kira - kira hati sabtu/ minggu....

Supaya bisa nemenin weekend kalian...

Horeee .....

Oh satu hal lagi.....

Inget aku udah kasih WARNING ke cerita ini lohh.....

Taukan maksudnya...

Taulah, masak enggak... 😜😜😂😂

Oke 👌

Enjoy.... 🎉🎉🎉

______________________________

" Duh yang berasa dunia milik berdua yang lain mah ngontrak..." Sindir Valerie.

" Tau nih gerah euy..." Kata Anya.

" Dih sirik aja lo pada... Makanya jangan jomblo dong... " Seru Vania.

Mereka tengah berkumpul di cafe langganan mereka dekat kampus. Seperti biasa pasangan love bird mereka yang selalu mesra dimanapun dan kapanpun itu. Bahkan terkadang terlalu mesra membuat yang lain mengiri karena ada beberapa dari mereka yang harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Seperti Valerie, Anya, dan Mike.

" Gue yang jomblo kesindir weh.. " Ujar Danira.

Yang lainnya tertawa mendengar kalimat bernada polos milik Danira.

" Gimana kalo kita main truth or dare aja. Biar gak bosen." Usul Reno.

" Gue setuju, tapi tunggu Evelyn dulu lah... Biar seru." Kata Danira.

" Pokoknya apapun yang nanti bakal terjadi pas kita main ToD jangan di masukin hati loh ya... Kan kita niatnya cuman have fun aja..." Seru Vania.

Yang lainpun menyetujui. Mereka lalu menunggu Evelyn yang memang bekerja di cafe tersebut untuk menyelesaikan siftnya. Kebetulan mereka duduk di bagian paling pojok. Jadi tidak ada yang tau ketika Vania dan Lingga mulai saling mengecup dan melumat. Sedangkan yang lain sudah terbiasa dengan pemandangan tersebut.

" Berasa lihat live ya. " Ujar Mike.

" Mungkin sesekali kita buat sex party aja sekalian biar tambah panas..." Usul Elang bercanda.

" Mesum kalian..." Ledek Valerie.

" Yang mesum duluan siapa gue tanya... ? Noh gak ada urat malunya mereka tuh... " Kata Bian sambil menunjuk Vania dan Lingga yang sibuk sendiri.

" Seru deh kayaknya... No hard felling aja... Just sex jangan dibawa baper..." Ujar Anya.

" Ye... Si geblek malah buat prahara aja lo... Lo gak tau seposessif apa Vania... Gak bakalan lah dia mau..." Jawab Valerie.

" Tanya dulu lah... Van... " Panggil Anya.

Vania menghentikan ciuman mesranya dengan Lingga dan menoleh menatap teman - temannya.

AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang