19

11.3K 388 19
                                    


" Lingga !!!!"

Lingga menghela nafasnya kasar dan memilih untuk menghiraukan teriakan tersebut. Ia masuk ke dalam apartemennya dan menuju ke dapur untuk mengambil minum.

Pintu apartemennya terbuka dan Vania masuk lalu berjalan kearahnya.

" Aku lagi gak mau berantem sama kamu hari ini Van."

" Kenapa dia masih disana !!!! Bukannya aku suruh kamu buat pecat dia. Aku gak suka Lingga !!!!"

Lingga menghela nafasnya lagi.
" Udah aku bilang kan, aku gak bisa pecat sembarang orang hanya karena kamu gak suka sama dia!! Lagipula dia kerjaannya bagus. Terlepas dari apa yang dia pakai bukan urusan aku. Selama dia nyaman dan tetep sopan, kerjaan dia bagus, gak ada alasan aku buat pecat dia."

" Oh sopan kamu bilang !!!! Aku bahkan bisa liat semua lekuk tubuh dia Lingga. Bahkan dia sengaja buat buka tiga kancing teratasnya supaya kamu bisa lihat belahan dadanya !!!!! Kamu seneng kan, setiap hari bisa lihat pemandangan indah !!!!!" sindir Vania.

" Kamu pernah liat aku natap dia !!! Aku bahkan gak liat itu !!! Van udah ya, gak usah di perpanjang lagi."

Lingga melenggang menuju kamar tidurnya, namun Vania menyentak tangannya kasar.

" Aku mau kamu pecat dia Lingga !!!!!!" ucapnya sambil menekan setiap kata.

" Seandainya aku pecat dia sekalipun, kamu akan selalu komplain tentang yang lain. Apakah aku harus pecat semua karyawan wanita, setiap kali kamu bilang gak suka ke mereka !!!! Dari dulu kamu emang gak suka semua orang Van, selain circle kita !! Dari dulu kamu gak pernah buat percaya !!! Bisa sekali aja percaya ke aku !!!!"

" Aku percaya Lingga, tapi aku takut kalo salah satu dari mereka ngambil kamu dari aku !!!! Bisa gak kamu ngerti !!!"

" Kalo kamu emang percaya berhenti buat cemburu buta kayak gitu. Lagipula aku kurang ngertiin kamu apa sih Van ? Please .. Jangan buat aku capek sama hubungan kita, ok.."

" Maksud kamu apa ngomong kayak gitu ? Kamu capek sama aku !!!!! Kamu mau kita putus !!! Bukan kah aku tadi bilang kalo aku takut kehilangan kamu !!!! Kamu yang gak ngertiin aku Lingga !!!!"

" Kita break aja dulu Van, aku capek sama semuanya..  " ucapnya sambil melangkah ke kamar. Namun langkahnya terhenti lagi, karena Vania berdiri di hadapannya dan menatapnya nyalang.

" Kenapa kamu minta break !!"

" Kenapa gak kita sendiri - sendiri aja dulu ? Kamu gak capek setiap kita ketemu selalu berantem kayak gini ? Aku lagi pusing sama kerjaan aku, dan kamu selalu menuntut banyak hal ke aku. Bukankah lebih baik kita break aja dulu. Saling buat memperbaiki diri. "

" Lingga !!!!!!!!"

" Van, aku gak minta kita buat putus !! Aku cuman minta buat kasih aku waktu !! Kasih kita waktu buat mikirin semuanya. "

" Gak !!! Aku gak mau break dari kamu !!!! Kenapa kamu jahat sama aku, Ga !!! Jangan - jangan kamu minta break karena kamu suka sama orang lain iya !!! "

Lingga diam.

" Jawab Lingga !!!!! Kamu punya selingkuhan di belakang aku !!!"

" ..... "

" Lingga !!!!!!!!!" jerit Vania.

" Iya Van, aku selingkuh di belakang kamu !!! Sekarang kamu puas ? Apakah kalo aku minta putus kamu akan lepasin aku ?"

Vania terperangah tak percaya.

" Kamu tau, hubungan kita semakin gak sehat setiap harinya. Kamu selalu cemburu dan berprasangka buruk ke aku hampir setiap saat ! Aku cuman butuh kamu ngerti dan percaya Vania. Tapi kamu gak pernah kasih aku itu. Kamu selalu menuntut aku buat hubungi kamu setiap hari, kamu cek semua sosial mediaku, bahkan ponsel aku. Bahkan saat kita lagi jauh pun kamu gak pernah berhenti buat selalu curiga ke aku. Kamu selalu tanya ke Arkan apa yang lagi aku lakukan ? sama siapa ? dimana ? Dan kamu puas sekarang ? Aku mengabulkan apa yang jadi ketakutan kamu. Aku berselingkuh Vania. Aku punya orang yang aku cintai selain kamu. Karena aku capek sama hubungan kita !!! Aku capek sama kamu !!! Dan semua rasa gak percaya dan cemburu butamu itu !!! Sekarang apa yang kamu mau setelah tau semuanya. "

AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang