Jangan Di-Skip, Ya!

301 74 10
                                    

Cieee cieee yang bertahan gak kasih vote ^^

Eh, ehhh ... mungkin gak tau caranya, ya?

Klik di bawah pojok sebelah kiri ☆ Ok?!

Kalau masih susah, ya udah gapapa, kok, gak maksa.

Makasih, ya, udah mau baca ❤ walaupun jadi Silent Reader's.

Pasha mau fokus ke kalian, yang suka kasih vote, nih.

Cuma mau bilang makasih aja yang udah mau vote. Terima kasih, ya. Semoga rezeqinya dilancarkan, segala urusan dipermudah, Aamiin. Peluk Online dulu, dong 🫂

Oh, iya. Apalagi yang comment, baik comment di kolom komentar, DM di Wattpad atau bahkan di WhatsApp langsung dan kasih semangat.

Aaaaa ... Pasha makin sayang, sayang, sayaaang banget.

Vote, comment, emang gak wajib, sih.

Tapi, kalau kalian lakuin itu, Pasha makin cinta sama kalian ❤ Hihi^^

Nama kalian, akan selalu Pasha ingat terus. Dan, nama kalian selalu ada di hati Pasha. Karena kalian udah bikin Pasha tersenyum ceria.

Makasih udah bertahan sampai sekarang.

Mendukung Pasha.

Menyukai karya-karya Pasha, di saat pembaca lain mulai menemukan para penulis hebat, penulis-penulis yang lebih keren.

Karya Pasha emang gak sekeren dan sebagus penulis lain.

Tapi, Pasha wajib mengapresiasi pembaca yang suka sama karya Pasha. Terlebih, mengapresiasi diri Pasha pribadi juga. Karena masih mau bertahan menulis sampai detik ini.

Pasha juga minta do'anya, ya, dari kalian.

Semoga bisa lebih istiqamah lagi buat nulis.

Semoga bisa selesaiin semua karya-karya Pasha, dan minimal sampai bisa dibukukan.

Semoga juga ke depannya, Pasha bisa lebih memerhatikan ke bermanfaatan di setiap huruf yang Pasha tulis.

Aamiin Yaa Allah, Yaa Rabbal 'Aalamiin.

❤ LOVE YOU ALL ❤

Syukran, Jazaakumullaah Khairan.

Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang