Part 22 || Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga

816 154 49
                                    

•~~~•

.

.

.

Assalaamu'alaikum!

Alhamdulillaah ... Atas izin Allah, Pasha bisa lanjut buat cerita ini.

Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga

Semoga kalian suka sama ceritanya, semoga ada hikmah yang bisa kita ambil juga dalam cerita ini. Jangan lupa votment-nya yaa, biar Pasha makin semangat buat nulisnya. Syukran untuk kalian semua.

Don't forget, tetap jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama dan favorite kita yaa💖

- HAPPY READING -

ACHA & DEVAN

.

.

.

•~~~•

  Hari ini jadwal kuliah Devan dan sahabat-sahabatnya adalah pagi hari. Saat mereka berjalan santai menuju kampus, seorang wanita berjalan terburu-buru dan tak sengaja menabrak Devan, membuat buku-buku yang dibawa oleh wanita itu berjatuhan.

Bruk!

   "Aw!"

   "Sakit?" tanya Devan membuat wanita itu berdecak sebal.

   "Ya iyalah!"

   "Makanya kalo jalan pake mata, liat-liat."

   "Jalan itu pake kaki, bukan mata!" Devan tak menggubris.

   "Ah, buku gue jadi berantakan gini deh! Bukannya bantuin malah diem aja. Bantuin dong!"

   "Ogah," tolak Devan.

   "Ini kan salah lo!"

   "Yakin?"

   "Ya pokoknya gue gak mau tau, lo bantuin gue bangun! Dan lo beresin buku-buku gue yang jatoh ini!"

   "Lo yang nabrak, ya lo yang salah," ujar Devan santai.

   "Awas lo! Dasar cowok ngeselin!"

   "Dasar cewek aneh." Devan membiarkan wanita itu tergeletak, ia langsung pergi meninggalkannya.

   "Mau kita bantu?" tanya Rendi mewakili Angga dan Dito, mereka masih di tempat itu.

   "Gak usah, gak perlu!" jawab wanita itu dengan kesal dan segera bangkit, meninggalkan mereka bertiga.

   "Di tolongin, nolak. Gak di tolong nyerocos! Dasar cewek aneh," timpal Rendi yang sudah tidak terdengar lagi oleh wanita itu. Mereka bertiga pun segera menyusul Devan.

***

   "Ck! Dasar cowok ngeselin! Hish! Kesel banget sih! Awas aja nanti kalau ketemu lagi, gue gigit tangannya! Serius gue gigit tuh tangannya kalo gue ketemu dia lagi! Titik!"

   "Lo kenapa sih, Vania? Muring-muring gitu? Eh, itu kenapa celana lo kotor gitu? Kayak abis jatoh."

   "Emang! Gue tadi ketemu cowok super ngeselin! Masa tadi gue jatoh, terus tuh cowok diem aja. Gak nolongin gue!"

Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang