•~~~•
.
.
.
Assalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
Alhamdulillaah ... atas izin Allah, Pasha bisa melanjutkan cerita ini.
“Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga”
Semoga kalian suka, ya, sama ceritanya. Semoga ada hikmah yang bisa kita ambil dalam cerita ini. Semoga bermanfaat, ya! Aamiin.
Jangan lupa tetap jadikan Al-Qur’an sebagai bacaan utama dan favorit kita.
Happy Reading!!!
Syukran wa jazaakumullaahu khairan katsiran, orang baik. ❤️
Wassalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
.
.
.
•~~~•
Kak Devan lagi apa, ya, batin Acha ketika melihat Devan sedang berada di teras rumah sambil memainkan gitar ukulelenya.
“Kak!” teriak Acha dari gerbang rumahnya. Terlihat Devan mengangguk tersenyum kepadanya.
“Sini,” ajak Devan sambil menggerakkan tangannya sebagi isyarat memanggil Acha agar mendekat. Acha pun mengangguk dan segera berlari ke luar gerbang.
“Kak Devan mau ngapain?” tanya Acha ketika sudah berada di teras rumah Devan. Tanpa disuruh, ia pun sudah ikut duduk saja di hadapan Devan.
“Siapa yang suruh duduk?”
“Loh, emangnya gak boleh, Kak?” tanya Acha polos.
“Nggak.”
Mendengar jawaban Devan, Acha pun langsung bangkit dari duduknya itu, membuat Devan tertawa karenanya.
Acha mengerutkan keningnya. “Kenapa, Kak?”
“Siapa yang suruh berdiri?”
“Ih, gimana, sih!” Acha cemberut kesal karena ulah Devan yang mengusilinya.
“Bercanda, Cha ... duduk,” pintanya.
“Kirain gak boleh duduk,” gerutunya.
“Kakak mau nyanyi, nih. Duet, yuk!”
“Hah? Kakak mau diet? Padahal kakak gak gendut, loh!”
Devan menggelengkan kepalanya gemas. “Duet, Cha, bukan diet. Nyanyi bareng, berdua.”
Acha terkekeh. “Iya, tau, kak. Acha, kan, mau ngeluwak!”
Devan berdecak pelan. “Ck! Acha-Acha ... ngelawak kali!”
“Nyanyi apa, nih? Acha gak bisa nyanyi.”
“Masa? Gak bisa apa males, hm?”
Lagi-lagi, Acha tertawa ringan. “Ya, begitulah!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga (HIATUS)
Romance|| Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga || Acha Salsabila, kerap disapa Acha. Anak pertama dari pasangan suami istri-Adam dan Rosa. Dulu, ia selalu disayang oleh kedua orang tuanya. Namun, saat ia memiliki seorang Adik laki-laki, ia sudah tak dipedu...