Part 26 || Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga

707 133 36
                                    

•~~~•

.

.

.

Assalaamu'alaikum!

Alhamdulillaah ... Atas izin Allah, Pasha bisa lanjut buat cerita ini.

Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga

Semoga kalian suka sama ceritanya, semoga ada hikmah yang bisa kita ambil juga dalam cerita ini. Jangan lupa votment-nya yaa, biar Pasha makin semangat buat nulisnya. Syukran untuk kalian semua.

Don't forget, tetap jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama dan favorite kita yaa💖

- HAPPY READING -

ACHA & DEVAN

.

.

.

•~~~•

Life is choice ...

Karena hidup adalah pilihan, maka kita tidak bisa memilih dua hal pada saat bersamaan. Maka segala sesuatu yang telah terjadi, sedang terjadi, dan akan terjadi. Adalah hasil dari pilihan kita sendiri. So, hidup seperti apa yang akan kita pilih?

***

   Bel pulang berbunyi, kini kegiatan belajar mengajar telah usai. Semua murid berhamburan, buru-buru pergi dari tempat belajar mereka. Tak sedikit dari mereka yang beralasan karena bosan menghadapi pelajaran, ada juga dari mereka yang ingin cepat-cepat pulang untuk mengisi perutnya yang dari tadi sudah meronta-ronta.

   Acha dan Shella baru berjalan menuju gerbang. Mereka sengaja pulang lebih lama dari teman-teman yang lainnya. Karena, Acha dan Shella tidak begitu menyukai keramaian.

   Saat sudah sampai di depan gerbang, mobil berwarna silver milik seseorang yang kemarin mengantar Acha pulang, sudah stand by di depan gerbang. Ya, mobil itu milik Raihan. Raihan turun dari mobilnya. Ia menghampiri Acha dan Shella. Lebih tepatnya berhenti dihadapan Acha.

   "Pulang bareng gue."

   "Gak usah, Kak," tolak Acha dengan halus.

   "Lo gak lupa, kan? Bunda lo nitipin lo ke gue."

   "Cha, lo pulang bareng Kak Raihan aja," pinta Shella.

   "Huft, tapi Shella ...,"

   "Cha, Kak Raihan itu orang baik. Dia diamanahin nyokap lo buat jagain lo, kan? Udah, lo pulang bareng Kak Raihan aja, ya?" bisik Shella pada Acha.

   "Gue pulang duluan ya, Cha. Kak! Jagain Acha, ya," ujar Shella. Raihan menjawabnya dengan anggukan.

   "Bye! Assalaamu'alaikum!"

   "Wa'alaikumussalaam."

   Setelah pamit, Shella langsung pergi. Kini tinggal Acha dan Raihan di tempat itu. Raihan memandangi Acha dengan tatapan yang membuat Acha menjadi kaku.

Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang