Part 51 || Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga

315 30 6
                                    

•~~~•

.

.

.

Assalaamu'alaikum!

Alhamdulillaah ... Atas izin Allah, Pasha bisa lanjut buat cerita ini.

•Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga•

Semoga kalian suka sama ceritanya, semoga ada hikmah yang bisa kita ambil juga dalam cerita ini. Jangan lupa votment-nya yaa, biar Pasha makin semangat buat nulisnya. Terima kasih untuk kalian semua.

Don't forget, tetap jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama dan favorite kita yaa. 💖

- HAPPY READING -

ACHA & DEVAN

.

.

.

***

Setiap
kesederhanaannya,
selalu membuat jatuh hati.

***

Sudah satu minggu lamanya, Devan tidak ada kabar. Ada perasaan gelisah dan tak tenang yang dirasakan oleh Acha. Entah mengapa, Devan sama sekali tidak mengabari Acha. Padahal, sebelum berangkat ke Magelang, Devan sendiri yang meminta Acha untuk tidak lost contact dengannya. Tapi, apa ini?

Acha berusaha tersenyum di kesunyian malam. "Gapapa, mungkin Kak Devan lagi sibuk dan gak bisa diganggu."

Acha memutar dan membalik-balikan ponsel yang berada digenggamannya itu. Pikirannya sedang bergelut, apakah ia yang harus lebih dulu mengirim pesan kepada Devan? Hatinya mengatakan iya. Namun, anggota tubuhnya menahan dirinya seakan berkata tidak.

Ting!

"Astaghfirullaah! Bikin kaget aja!" Suara notifikasi dari ponselnya membuat ia terperanjat, dan langsung mengalihkan pandangannya pada ponsel. Mungkin Shella, pikirnya.

"Eh? Kak Devan?" gumamnya kemudian langsung membaca sekaligus berniat untuk segera membalas pesannya.

Kak Devan
Acha

Acha
Iya?

Kak Devan
Gmn

Acha
Apanya?

Kak Devan
Kabarnya

Acha

Kak Devan
Knp

Acha
Gapapa

Kak Devan
Alhamdulillaah, deh

Acha tersenyum getir melihat chat dari Devan. Hanya itu, kah? Singkat sekali dan berubah. Apa dia tidak tahu kalau selama ini Acha cukup tersiksa menahan rindu? Atau ....

Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang