•~~~•
.
.
.
Assalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
Alhamdulillaah ... atas izin Allah, Pasha bisa melanjutkan cerita ini.
"Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga"
Semoga kalian suka, ya, sama ceritanya. Semoga ada hikmah yang bisa kita ambil dalam cerita ini. Semoga bermanfaat, ya! Aamiin.
Jangan lupa tetap jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama dan favorit kita.
Happy Reading!!!
Syukran wa jazaakumullaahu khairan katsiiran, orang baik. ❤️
Wassalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
.
.
.
•~~~•
“Lo denger gak, sih?!” gertak Rendi sambil memegang kencang pergelangan tangannya Acha.
Acha meringis kesakitan. “Aw! Shh! Kak, tolong lepasin. Hikss ... sa-kit.”
“Udah manja, lebay, nyusahin orang lagi! Gak guna hidup lo!” ujar Rendi sambil menekan lebih kencang pergelangan Acha.
“Kak, to-long lepasin, hikss ... sakit, Kak!”
Rasain lo bocil! batin Rendi penuh dendam.
“Ren, lepasin dia!” pinta Angga namun tidak dihiraukan oleh Rendi.
“Kak, lepasin ... hiksss, Acha mohon, Kak!”
“Rendi, lepasin!” gertak Angga penuh penekanan, membuat Rendi reflek langsung melepaskan tangan mungil Acha.
Acha meringis kesakitan, bahkan ada bekas tanda merah di tangan Acha. Acha menangis tersedu-sedu.
“Lo gapapa?” tanya Angga khawatir.
“Sa-kit,” lirihnya terbata-bata.
Angga meraih pergelangan tangan Acha, sekadar memastikan keadaannya. Setelahnya, ia melepasnya secara perlahan. “Biar gue obati lukanya.”
Rendi membulatkan matanya. “Angga! Lo apa-apaan, sih?!”
“Lo yang apa-apaan, Ren?! Kita ke sini cuma mau negur dia aja. Bukan nyelakain dia!”
“Heh, bocil! Lo pakai pelet, ya? Gak cukup satu cowok? Dasar murahan!” maki Rendi membuat Acha semakin menahan sesak di dada. Tuduhan macam apa itu?
“Rendi, cukup! Gue gak suka cara lo negur dia!” tegas Angga.
Rendi memandang sinis Angga lalu beralih menatap tajam pada Acha. “Gue tegasin sama lo, jauhi Devan! Lo gak tahu, kan, keadaan Devan yang sebenarnya? Atau lo pura-pura gak tahu? Semenjak lo hadir di kehidupan Devan, Devan semakin jauh dari kita! Demi lo, dia rela ngelakuin apapun, sampai dia punya masalah sama guru! Lo selalu nyusahin dia! Lo itu bocil pembawa sial!” murka Rendi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga (HIATUS)
Romance|| Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga || Acha Salsabila, kerap disapa Acha. Anak pertama dari pasangan suami istri-Adam dan Rosa. Dulu, ia selalu disayang oleh kedua orang tuanya. Namun, saat ia memiliki seorang Adik laki-laki, ia sudah tak dipedu...