•~~~•
.
.
.
Assalaamu'alaikum!
Alhamdulillaah ... Atas izin Allah, Pasha bisa lanjut buat cerita ini.
•Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga•
Semoga kalian suka sama ceritanya, semoga ada hikmah yang bisa kita ambil juga dalam cerita ini. Jangan lupa votment-nya yaa, biar Pasha makin semangat buat nulisnya. Terima kasih untuk kalian semua.
Don't forget, tetap jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan utama dan favorite kita yaa. 💖
- HAPPY READING -
ACHA & DEVAN
.
.
.
***
Mengapa pikiranku selalu berkata untuk melepaskanmu, tetapi hati berkata untuk bertahan? Mana yang harus kudengarkan?
***
Waktu terasa begitu cepat. Setelah melewati serangkaian ujian akhir SMA yang melelahkan dan menguras pikiran, murid kelas XII bisa merasa lega. Tugas besar mereka selesai, sebelum ke tahap selanjutnya yang lebih sulit; ujian masuk perguruan tinggi negeri.
Raihan cukup yakin, nilainya akan baik-baik saja. Semua soal bisa dilaluinya walau ada beberapa yang tersendat.
Meskipun seusai ujian tidak perlu lagi belajar, para murid kelas XII tetap masuk sekolah. Entah itu untuk mempersiapkan acara perpisahan ataupun membereskan berbagai urusan administrasi.
Raihan sudah selesai pada urusannya. Ia kemudian menyusul Acha di kelasnya. Tapi, karena kelas Acha masih jam pembelajaran, Raihan pun menunggunya di luar kelas sambil memainkan ponselnya.
"Raihan, ya? Ngapain di sini?"
Pertanyaan itu membuat Raihan segera menyimpan ponselnya pada saku dan mencium punggung tangan orang tersebut, yang tak lain adalah guru yang mengajar di kelas Acha.
"Nunggu seseorang, Pak."
"Di kelas ini?"
Raihan mengangguk dengan ramah. "Iya."
"Emangnya gak bantuin teman-temanmu untuk acara perpisahan nanti?"
"Alhamdulillaah sudah beres, Pak, makanya saya ke sini."
"Oh, baiklah. Kalau begitu Bapak permisi dulu," pamitnya.
"Iya, Pak."
Setelah guru tersebut pergi, Raihan segera menuju tepi pintu untuk memanggil Acha. Ia melihat Acha tengah membereskan peralatan sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga (HIATUS)
Romance|| Dari Tetangga Jadi Rumah Tangga || Acha Salsabila, kerap disapa Acha. Anak pertama dari pasangan suami istri-Adam dan Rosa. Dulu, ia selalu disayang oleh kedua orang tuanya. Namun, saat ia memiliki seorang Adik laki-laki, ia sudah tak dipedu...