10

320 28 6
                                    

Maaf, hari ini aku tidak bisa menjemputmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf, hari ini aku tidak bisa menjemputmu.

Sebuah pesan singkat dari Dantae untuk Suryeon, setelah hampir 2 jam menunggu Dantae. Tapi Suryeon tidak berani menghubungi Dantae, takutnya mengganggu Dantae yang mungkin saja sedang sibuk.

Menghela nafasnya, mulai menutup pintu gerbangnya. Berjalan setidaknya harus 30 menit untuk sampai ke halte bus.

Hingga saat berjalan di tepi jalan, tidak sengaja ada sebuah mobil yang menyerempetnya. Membuat Suryeon terjatuh, dengan luka di kepala dan kakinya yang terkilir.

Mobil tersebut hanya berhenti sebentar, lalu kembali melajukan meninggalkan Suryeon di sana sendirian. Tidak ada yang lewat, karena memang jalanan yang Suryeon lewati memang terbilang cukup sepi.

Mencoba untuk bangun, dengan berpegangan pada sebuah batang pohon.

Tidak jadi pergi, Suryeon memilih putar balik kembali ke rumahnya. Tanpa memberi kabar pada Dantae, jika dirinya habis mengalami kecelakaan yang tidak terduga.

Sesampainya di depan pintu gerbang, nenek Kim yang melihat cucunya kembali pun bertanya.

"Ada apa denganmu?." Tanyanya khawatir saat melihat luka di kening Suryeon.

"Aku tadi terjatuh, nenek jangan khawatir ya." Jawabnya, masuk ke dalam dengan kakinya yang pincang.

"Nenek akan mengobati luka mu di dalam, sekarang bantu nenek mendorong kursi rodanya."

Mendekati neneknya, "Nenek kan baru berjemur. Aku bisa melakukannya sendiri, nenek tetap di sini saja." Jawabnya.

"Beneran kamu tidak apa-apa? Tidak ada yang serius kan?."

Suryeon menggeleng, bohong. Kepalanya saat ini rasanya sangat pusing, belum lagi dirinya juga tidak sarapan karena menunggu kedatangan Dantae yang ternyata tidak datang menjemputnya.

"Aku masuk dulu ya nek."

"Kalau ingin sesuatu, bilang saja pada Yeonsoo."

Suryeon mengangguk, mulai perlahan masuk ke dalam rumah.

Yeonsoo yang baru selesai mandi, khawatir saat melihat Suryeon yang kembali ke rumah apalagi dengan luka yang ada kening Suryeon.

"Kak, kenapa?." Tanyanya mendekatinya, "Sini duduklah, aku akan mengobatimu." Pintanya, menarik paksa Suryeon untuk segera duduk.

Mengambil barang bawaannya, Yeonsoo pun mulai membersihkan luka di kening Suryeon.

"Apakah sakit?."

Suryeon menggeleng, "Tidak, dan terimakasih." Ucapnya.

"Kenapa bisa terluka?."

"Tadi ada sebuah mobil yang menyerempetku, mungkin salahku karena aku berjalan terlalu menengah!."

My BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang