🌞SOTL : 01🌝

1.4K 144 50
                                    

4 Tahun kemudian.

Hari demi hari berlalu,bulan demi bulan terlewati dan tahun demi tahun berganti dengan begitu cepat tanpa disadari.

Disebuah istana,nampak beribu-ribu orang berjalan masuk kedalam nya. Nampak halaman serta ruangan didalam istana terhias dengan sangat mewah namun juga elegan.

Semua orang menikmati makanan dan saling bercerita. Nampak raut wajah bahagia terpancar pada wajah mereka.

Namun dibalik bahagia semua orang,ada wajah gugup dan gelisah dari satu namja yang kini sedang duduk didepan cermin kamar.

"Hyung,aku gugup sekali."

"Hei,tenanglah Kook. Kau sudah banyak bertarung tapi disaat kau akan di angkat menjadi raja kenapa kau gugup?"

Jungkook berbalik dan menatap sebal orang dibelakangnya. Ia memajukan bibir bawahnya dan berlari pada namja yang tengah tidur disofa panjang.

"Yoongi hyung,lihat Taetae hyung mengejekku." Rengeknya.

Taehyung melotot tak percaya. "Aku tidak mengejeknya sungguh!"

"Aaaa hyung~~ lihat itu wajahnya mengejek ku."

Kriet

"Apa yang se-"

"Seokjin hyung!" Taehyung berlari menuju Seokjin dan menariknya masuk. "Hyung lihat itu,Jungkook mengadu yang tidak-tidak pada Yoongi hyung."

Seokjin menatap Jungkook. "Apa itu benar?"

Jungkook menggaruk pipinya. "Aniya,Taetae hyung saja yang terlalu ambil hati."

"Mau sampai kapan akan terus seperti ini?"

Mereka mengalihkan atensi pada Yoongi yang kini duduk dan bersender pada sofa dengan menutup matanya.

"Kalian sudah dewasa." Yoongi membuka matanya dan menatap Taehyung. "Kau belajar lah dewasa. Dan kau Jungkook,sebentar lagi kau akan menjadi raja,bersikaplah sedikit dewasa."

Taehyung dan Jungkook menunduk dalam. Seokjin yang melihat itu menggelengkan kepalanya. "Biarkan mereka terus seperti ini,Yoon. Masa-masa ini yang akan kita rindukan nanti."

"Jin hyung benar," mereka menatap pada Namjoon dan juga Hoseok yang baru saja datang.

"Selagi mereka bisa meluapkan rasa kasih sayang dengan saling bertengkar itu tidak masalah,asalkan mereka tidak saling menjadi pendendam satu sama lain." Ujar Namjoon bijak.

Hoseok merangkul Taehyung dan Jungkook sambil tersenyum. "Jika adik kecil kita disibukkan dengan tugas kerajaan,bisa-bisa kita tidak ada waktu dengannya dan berkumpul seperti ini."

Yoongi memutar bola matanya. "Terserah. Tapi aku harap kalian jangan sampai melupakan satu sama lain atau menjadi pendendam pada yang lainnya."

Taehyung dan Jungkook kompak menegakkan badan dan memberi hormat pada Yoongi. "Siap,hyung!"

Seokjin menatap mereka dengan hati menghangat. Walau kini adiknya tak lagi lengkap,tapi setidaknya mereka bisa saling memberi kebahagiaan satu sama lain. "Kita harus segera keluar,acara akan segera dimulai."






🌞🌚🌞🌚


🌞🌚🌞🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Shadow of the LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang