🌞SOLT : 17🌚

539 90 56
                                    

Pengennya up hari selasa,tapi gak jadi deh🤣

Minal aidzin wal faidzin readers-nim. Maaf kalau aku sebagai author ada kata atau kalimat yang buat sakit hati atau gak enak dibaca entah disengaja ataupun tidak🙏

Besok lebaran,siapa kemarin yang nyalahin ortunya Seokjin sama Hoseok? Besok sungkem dulu biar gk dikasih THR😭🤣









🌞🌚🌞🌚














4 orang paruh baya berbeda gender yang kini tengah berada diruangan milik Joonhwa sedang dilanda rasa khawatir.

Bagaimana tak khawatir saat keponakan mereka yang baru lahir,kedua pitra mereka kini tengah sakit akibat pengaruh dari kelahiran keponakan mereka.

Ceklek

Mereka mengalihkan atensi saat pintu terbuka,menampakkan paruh baya yang membungkuk memberi hormat pada mereka berempat.

"Kemarilah tabib Yu."

Tabib Yu mengangguk dan berjalan kearah mereka. Ia duduk di kursi single saat Joonhwa menyuruhnya untuk duduk.

"Bagaimana keadaan anak kami,tabib Yu?" Tanya Jung Seori,istri dari Jung Hyeonwo atau ibu dari Jung Hoseok.

Perempuan dengan rambut hitam disampingnya pun ikut menyahut. "Mereka berdua tidak apa kan?"

Tabib Yu mengangguk membuat mereka menghela nafas lega. "Mereka baik-baik saja,itu hanya efek samping dari kelahiran pangeran Jimin."

Kim Kyungji,istri dari Kim Joonhwa itu mengernyit bingung. "Efek samping? Bisa kau jelaskan dengan rinci?"

Tabib Yu menganggukkan kepalanya. "Pangeran Hoseok dan pangeran Seokjin memiliki energi positif yang hampir menyamai pangeran Jimin. Jika pangeran Hoseok dan Seokjin tidak memiliki energi itu mungkin sekarang pangeran Jimin akan sakit keras,dan berakibat pada nyawanya."

"Tapi ini tidak akan berlangsung lama kan?" Tanya Hyeonwo. Ia tadi sedikit terkejut dengan penuturan tabib Yu,disisi lain ia juga khawatir pada anaknya.

Tabib Yu kembali mengangguk. "Pangeran Hoseok dan pangeran Seokjin akan segera pulih jika kedua nya berada didekat pangeran Jimin."












🌞🌚🌞🌚











Setelah kepergian Doongwook dan Hyunsik,kamar Hoseok mendadak menjadi hening. Tak ada yang ingin membuka pembicaraan terlebih dahulu untuk mendiskusikan dimana mereka harus mencari kristal itu.

"Hyung." Panggil Jungkook yang sedari tadi diam. Semua atensi lantas berpusat padanya.

"Aku tau dimana kristal itu."

Mereka terkejut mendengar penuturan Jungkook. "Dimana?" Tanya Yoongi.

Bukannya menjawab,Jungkook justru menunduk. Wajahnya kentara sekali tengah cemas. Oh jangan lupakan jari jemari nya yang tak bisa diam.

"Jangan membuang waktu,Kook!" Desak Yoongi.

Jungkook menghela mafas pasrah saat ia mendongak mendapati Yoongi menatapnya tajam penuh intimidasi.

"Kristal itu," Jungkook menjeda ucapanya dan menatap mereka satu persatu. "Ada didalam jantung,Jimin hyung."

Mereka membelakkan mata,terkejut? Tentu saja. Kristal yang sekarang dicari karena berbahaya,justru berada didalam tubuh Jimin. Apa ini juga termasuk faktor perubahan Jimin? Fikir mereka.

Shadow of the LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang