Besok udah masuk bulan puasa,selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan🙏💜💜
.
.
.
.
.
Dua orang lelaki,wajahnya nampak muda namun tidak dengan umurnya itu tengah merebahkan dirinya dikasur sambil menatap langit-langit atap.
"Kau belum tidur?"
"Kau sendiri,Hyunsik?"
Mereka adalah Hyunsik dan Dongwook,setelah lama mencari dan tak menemukan hasil apapun,malamnya mereka menyewa tempat penginapan.
Hyunsik yang tadi tidur telentang merubah posisinya menghadap Dongwook. "Aku terlalu memikirkan kristal itu sampai tak bisa tidur."
Dongwook melirik Hyunsik sekilas. "Yah,aku juga. Tapi pasti kau yang lebih tersiksa," Dongwook menoleh kearah Hyunsik. "Bukan begitu?"
Hyunsik tersenyum simpul dan mengangguk. "Ya~ bagaimanapun aku juga yang bertanggung jawab atas kristal itu."
"Hyunsik,bagaimana kalau kristal itu tidak ketemu?" Tanya Dongwook tiba-tiba.
Hyunsik terdiam sejenak lalu menghela nafas berat. "Aku akan tiada karna telah jauh dari kristal itu. Kau tau sendiri kan raja yang melantikku langsung menjadi penjaga kristal itu."
"Aku tak perduli kalau aku tiada,asal kristal itu berada ditangan orang yang tepat,tapi masalahnya- kristal itu sekarang berbeda." Lanjut Hyunsik.
Dongwook mengernyit bingung,kenapa Hyunsik terus berkata seperti itu? Sejak mereka tiba dipohon Hyunsik juga berbicara sama kalau kristal itu berbeda dan berbahaya.
Apa yang Hyunsik sembunyikan darinya? Fikir Dongwook.
Dongwook lantas memiringkan badannya menghadao Hyunsik,sahabatnya. "Sebenarnya ada apa dengan kristal itu,sampai-sampai kau terus berkata jika kristal itu sekarang berbeda dengan yang dulu,kristal itu berbahaya."
Hyunsik menatap Dongwook yang kini tengah menatapnya seolah menuntut penjelasan.
"Sebenarnya- " Belum selesai Hyunsik berbicara,ia tiba-tiba bangkit dari tidurnya dengan wajah terkejut.
"Oh! Aku merasakan kristal itu."
🌞🌚🌞🌚
"Sementara,tolong jaga istana ku dengan baik ya,Yeogyeom,Mingyu."
Keduanya tersenyum lebar dan mengangguk. "Tentu saja. Tapi- memang kau mau kemana dibagi buta seperti ini?" Tanya Yeogyeom.
Jungkook yang tengah membenahi baju yang ia pakai menatap pantulan bayangan nya dan kedua sahabatnya itu.
"Aku ingin jalan-jalan keluar,sekaligus melihat matahari terbit."
"Tapi- kenapa kau harus berpakaian biasa seperti itu?" Tanya Mingyu yang menatap pantulan bayangan Jungkook bingung.
Yeogyeom yang ada disebelahnya mendengus sebal,ia lantas menggeplak kepala belakang Mingyu.
"Kau itu bodoh atau tidak pintar huh? Kalau Jungkook memakai pakaian istana ia tak akan bebas saat diluar."
Mingyu menyengir lebar. Jungkook yang melihat itu tertawa kecil. Ia lantas berdiri dan menatap kedua sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow of the Light
Фэнтези[COMPLETED] [S2 OF 7 ELEMENTAL : THE CHOSEN] Orang yang sudah tiada tidak bisa hidup kembali,kecuali ia mendapat keberuntungan untuk hidup sekali lagi. Tak banyak yang mendapatkan keberuntungan itu. Namun pasti ada salah satunya,contoh nya Park Jimi...