🌞SOLT : 02🌚

1.1K 123 27
                                    

Maaf ya lama up^^

Enjoy:)


.

.

.





Seorang pemuda yang memakai pakaian formal berwarna putih,khas sekali pakaian itu sangat kental dengan desig kerajaan.

Ia menatap dirinya dipantulan cermin,lalu menghembuskan nafasnya. Haruskah ia datang?

Ia lantas membuka laci dan mengambil penutup wajah lalu memakainya didepan cermin. Ia lantas menoleh kebelakang saat dari pantulan cermin datang seekor pegasus yang masuk kekamarnya melewati jendela.

"Oh,ada apa Ddosun?"

"Aku senang kau akhirnya akan datang." Ujarnya. "Tapi-kenapa kau memakai penutup wajah?"

Pemuda itu menghela nafasnya. "Aku masih belum siap bertemu mereka."

"Apa kau orang berbeda dan hanya memiliki wajah dan suara yang mirip dengan tuan ku,Park Jimin?"

Pemuda itu yang tak lain adalah Jimin lantas menatap bingung pada magic pet nya. "Apa maksud mu,Ddosun-ah?"

"Karna yang aku tau Park Jimin,tuanku yang ku kenal akan terus maju dan tak akan pernah sembunyi dibalik bayangan apapun yang terjadi. Dia bukan orang yang pengecut."

Perkataan pegasus Jimin,membuat nya tersentil. Benar,dia sekarang adalah pengecut.

"Aku hanya takut mereka akan marah dan tak akan menerima ku lagi." Lirih Jimin. "Karna bagi mereka- aku sudah tiada."




🌞🌚🌞🌚






Setelah perdebatan kecil dengan Ddosun,Jimin datang ke acara pengangkatan Jungkook,adik kecilnya sebagai raja.

Walaupun ia harus tetap menggunakan penutup wajah.

Ia berhenti pada istana megah yang dulu pernah mereka datangi. Dulu,disekitar istana ada hutan stella,tapi sekarang hutan itu dipindahkan ketempat dimana orang-orang tak bisa menemukannya dan hanya orang-orang tertentu yang bisa menemukannya.

Bahkan disini sudah sangat ramai akan penduduk dan beberapa rumah penduduk disekitar istana.

Ia lantas melangkahkan kaki untuk masuk. Suasana sungguh sangat meriah,di aula banyak dari mereka sangat menikmati hidangan yang disajikan sesekali akan saling mengobrol. Dapat Jimjn lihat dari sorot mata semua orang,mereka sangat bahagia sekarang.

Tak lama,acara pun dimulai. Ia menatap satu persatu sahabat,hyung,dan dongsaeng yang sangat ia rindukan. Mereka sekarang tampak semakin tampan dengan baju kerajaan yang mereka pakai.

Seokjin yang nampak gagah dengan bahu lebarnya ditambah pakaian yang membuatnya sangat tampan. Namjoon pun juga nampak berwibawa,aura leadernya pun juga sangat keluar dan menonjol.

Lalu Hoseok,walau tingkahnya hampir konyol,sekarang wajah serius dan baju kerajaan yang ia kenakan membuatnya tampan dan sangat gagah.

Lalu Yoongi. Ia sangat merindukan hyung es nya itu. Wajah datar dan dingin menjadi ciri khas nya yang berbeda dari yang lain,tatapan yang ia keluarkan sangat mengintimidasi siapa saja yang berani menatapnya. Omong-omong apa sekarang es itu sudah mencair sedikit demi sedikit?

Jimin kemudian menatap Taehyung,anak itu sekarang sudah semakin dewasa,lihat bagaimana wajah tanpa ekspresi itu menatap lurus kedepan.

Upacara pengangkatan Jungkook sudah selesai,ia memberikan pengumuman singkat dan menatap haru pada Jungkook yang kini sudah diangkat sebagai raja. Bahkan dongsaengnya itu sudah sangat bijak sekarang.

Shadow of the LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang