Yuk yg mau nanya2 apa aja,aku buka QnA^^
Kemarin mau buka QnA tapi kelupaan😂⚠⚠PART INI AGAK PANJANG DENGAN 3000 KATA⚠⚠
.•♫•♬•Happy Reading•♬•♫•.
.
.
.
"Membunuh?!"Hoseok dan Seokjin yang saat itu tengah berjalan-jalan untuk mengelilingi istana dibuat terhenti didepan ruangan paman mereka saat mendengar suaranya terdengar sampai luar walau samar-samar.
Hoseok menggeret tangan Seokjin untuk mendekat. Saat prajurit akan membuka pintu,Hoseok mencegahnya.
Mereka berdua lantas berduri dideoan pintu. "Seok,apa yang kita lakukan?" Tanya Seokjin.
Hoseok memberi kode pada Seokjin agar mengecilkan suaranya. "Aku penasaran dengan perbincangan mereka,hyung."
Seokjin menggeleng sambil melirik takut pada sekitar. "Hoseok,itu tidak sopan. Ayo kita pergi."
Saat Seokjin akan menarik tangan Hoseok pergi,ia terhenti karna mendengar suara teriakan ayah nya dari dalam.
"Kau gila?! Kau mau membunuh keponakanmu,hah?!"
Tubuh Seokjin dan Hoseok menegang,mereka saling pandang dengan bingung,siapa keponakan yang ayah nya maksud? Fikir Seokjin.
Niatannya untuk mengajak Hoseok pergi kini terurung saat Seokjin mendengar suara ayahnya yang menyebut keponakan. Berarti salah satu dari adiknya bisa dalam bahaya.
Seokjin dan Hoseok kini lantas kembali mendengar apa yang dibicarakan oleh dua orang dewasa didalam.
"Tapi jika membunuh Jimin agar tak terjadi bencana besar dan menyelamatkan banyak nyawa,aku harus apa hyung? Aku raja,jadi aku juga harus memikirkan rakyat ku dan kalian semua."
Seokjin dan Hoseok membolakan matanya. "J-jimin?" Gumam mereka berdua.
Seokjin langsung saja menarik tangan Hoseok pergi. Hoseok meronta agar Seokjin berhenti menariknya karna ia belum bisa menyamai langkah Seokjin.
Dengan terpaksa,Hoseok menyentak keras tangan Seokjin hingga cekalannya terlepas dan langkah kedua nya terhenti.
"Hyung,aku bisa jatuh."
Seakan tersadar Seokjin lantas mendekat kearah Hoseok. "Maaf." Sesalnya.
Hoseok tersenyum dan mengangguk. "Kau mau membawa ku kemana,hyung?"
"Jimin. Kita harus memberitahukannya pada paman Yeonie."
Hoseok terdiam sejenak lalu menggeleng. "Jangan,hyung."
"Wae?"
"Jika difikirkan lagi,bukankah lebih baik Jimin tiada?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow of the Light
Fantasy[COMPLETED] [S2 OF 7 ELEMENTAL : THE CHOSEN] Orang yang sudah tiada tidak bisa hidup kembali,kecuali ia mendapat keberuntungan untuk hidup sekali lagi. Tak banyak yang mendapatkan keberuntungan itu. Namun pasti ada salah satunya,contoh nya Park Jimi...