Aku baru sadar kalo judulnya harusnya 'SOTL' bukan 'SOLT'😭 Tp gakpapa deh dah nanggung😭🤣
.
.
.
.
.
.
.
Setelah berhasil pergi dari istana,Jimin kini berada tepat didekat pohon yang sekarang sudah layu.
Ia tersenyum miring. Semua rencananya dari awal tak sia-sia. Mempengaruhi Jimin,membuat persaudaraan mereka hancur,lalu memohon maaf,memaafkan dan mendekati targetnya ternyata sangatlah mudah.
Tak sia-sia juga dirinya mengambil alih tubuh Jimin.
Yah,Bogum mengambil alih tubuh Jimin.
Dengan lancang nya,saat Jimin terbangun karena sebelumnya ia sangat lemas karena Jimin mengobati Hoseok,entah kenapa ia seperti mudah mengambil alih hingga sekarang.
Mereka benar-benar bodoh. Dibutakan dengan persaudaraan dan kasih sayang satu sama lain,hingga membuat mereka tertipu jika dia bukanlah jiwa adik mereka.
"Semua energi yang tersisa sudah ku ambil,tinggal selangkah lagi aku bisa bebas."
Jimin-- lebih tepatnya jiwa Bogum tertawa kemenangan. Wajah itu kini berganti datar,ia mengangkat tangannya dan mengepalkan kuat.
"Setelah aku bebas,akan aku balas kalian semua!"
🌞🌚🌞🌚
Brukkk
"JUNGKOOK!"
Semua orang dibuat panik saat Jungkook tiba-tiba jatuh pingsan dengan wajah pucatnya.
Seokjin segera berlari ke Jungkook dan memangku kepalanya. Dengan sedikit khawatir dan panik,Seokjin berusaha tenang untuk mengecek keadaan Jungkook.
"Dia tidak apa-apa,tak ada penyakit apapun. Tapi kenapa dia pingsan dengan wajah pucat seperti ini." Ujar Seokjin.
Beom berjalan kearah meja makan dan mengambilkan air untuk Jungkook,untungnya disana masih ada 1.
Beom memberikannya pada Seokjin. "Minumkan ini padanya."
"Sudah aku katakan jangan menyembunyikan hal sebesar ini,dan sudah ku larang agar tak memeluknya,tapi anak ini sangat keras kepala!"
Yoongi mengernyit mendengar pernyataan Hyunsik. "Kenapa dia tak boleh memeluk hyungnya sendiri hanya karena dia ingin menenangkan hyungnya?" Desisnya.
"Karena itu bisa mempercepat penyerapan energi jiwa Jimin yang masih tersisa didalam tubuhnya." Ujarnya sambil menatap mereka satu persatu. "Itu juga alasan kau tidak bisa mendeteksi apapun dalam dirinya."
"Biarkan aku memberikan setengah energi ku pada Jungkook,agar ia kembali pulih." Ujar Dongwook dan langsung duduk didekat Jungkook.
"Sekarang kita semua harus mencari Jimin!" Seru Hyunsik.
Ia lantas berdiri diikuti yang lainnya kecuali Seokjin dan Dongwook yang masih mengobati Jungkook.
"Dimana kita harus mencarinya,sedangkan kita tidak tau dimana ia berada sekarang." Ujar Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow of the Light
Fantasy[COMPLETED] [S2 OF 7 ELEMENTAL : THE CHOSEN] Orang yang sudah tiada tidak bisa hidup kembali,kecuali ia mendapat keberuntungan untuk hidup sekali lagi. Tak banyak yang mendapatkan keberuntungan itu. Namun pasti ada salah satunya,contoh nya Park Jimi...