👑voting👑

599 63 84
                                    

Vooting sudah ditutup!!

Kalian bisa cek informasinya di extra chapter,aku kasih oengumumannya disana ya^^

Makasih readers-nim yg udah ngevoting^^

Maaf ya kalau gk bisa bales semuanya karena urusan vooting aku gk terlalu banyak ikut bales dulu karena biar gampang ngitungnya hihi🤭

Sekali lagi makasih yg udah vooting🥺💜💜















.•♫•♬•Voting•♬•♫•.









1. Price of Lucid Dream (Jeon Jungkook)

Kehidupan Jungkook memang sulit dijalani untuk anak remaja seumurannya. Tetapi ia selalu tak menyerah.

Saat tidur ia selalu bermimpi ada enam pemuda yang selalu hadir setiap hari dalam mimpinya dan selalu memberi pengaruh positive dikehidupan nyatanya. Itu yang bisa membuatnya kembali tak menyerah.

Namun ia sedih saat terbangun ia tak bisa mengingat siapa mereka dan bagaimana rupa mereka.

Hingga suatu insiden dirinya terbangun dari tidur lamanya dan ia bisa mendengar fikiran orang lain dan ia mampu mengeluarkan kekuatan. Tunggu bagaimana bisa?

Dan yang lebih membuatnya tak percaya adalah saat ia terbangun di pagi hari ada enam pemuda berdiri didepan pintu dengan raut wajah berbeda-beda dan mengajaknya kesuatu tempat yang menurutnya terasa tidak asing.

"Tempat ini dan wajah kalian aku merasa tak asing."

"Tentu kau merasa begitu,karna kami dan tempat ini,kau yang menciptakannya."

"Tunggu,aku? bagaimana bisa?"



👑👑👑👑👑




2. Guardian Wings of angels (Park Jimin)

Ketidak sengajaan menemukan seorang namja yang tergeletak tak sadarkan diri ditengah hutan,dimana itu adalah tempat meteor jatuh. Membuat mereka ingin membawanya pulang karena tak tega,takut jika ada binatang buas atau orang jahat.

Park Jimin,begitu mereka menamai namja manis itu,karena saat mereka bertanya nama,asal serta keluarganya,ia hanya menggeleng tak tau. Namja manis itu tak mengingat apapun tentang dirinya.

Kebersamaan bersama Jimin membuat banyak hal berubah,dan juga banyak keanehan yang ada pada diri Jimin.

"Jimin,apa yang kau lakukan?"

"Aku sedang mencuci dan menata piring."

"Tidak,maksudku apa yang kau lakukan hingga semua benda-benda itu melayang dan bergerak sendiri?"

"Ah,itu? Entahlag aku hanya refleks saja. Tapi aneh,kenapa aku seolah sudah terbiasa menggunakannya?"




👑👑👑👑👑






3. The Beginning of the Land of Witches (Jeon Jungkook)

Jeon Jungkook,namja yang memiliki paras imut,manis,lugu dan juga tampan,pasti membuat orang sekitar berfikir ia anak baik-baik. Tapi nyatanya ia adalah anak remaja yang suka mencari masalah,membuat keusilan,suka ikut tawuran,dan masih banyak lagi. Kecuali mabuk-mabukan. Dia sangat membenci itu.

Karena kelakuan Jungkook yang suka mencari masalah,ia akhirnya terpaksa harus menyetujui pindah ke Busan.

Namun siapa sangka kepindahannya itu malah membawanya ketempat asing hanya karena ia menyentuh sesuatu yang jelas-jelas sudah diperingatkan oleh pemilik sebelumnya agar tak menyentuhnya.

Tempat asing,orang-orang aneh yang sok mengenalnya,membuatnya ingin kembali saja karena ia tak betah disana,tak ada ponsel,tak ada teknologi. Ia seperti masuk ke zaman dulu.

Tapi satu hal yang membuat Jungkook heran selama ia baru tinggal disana,kenapa semua orang seperti memiliki sihir?

"Aku ingin kembali. Pulangkan aku!"

"Tidak sebelum kau membantu kami,dan negeri ini."






Yang mau vote disini ya👇

Vote. 01 👉

Vote. 02 👉

Vote. 03 👉




Voting ya jangan sampe enggak,aku pantau soalnya hehe👀😈

See you💜💜

Shadow of the LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang