Chapter 1

476 77 14
                                    

Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan ⛥ Hargai penulis

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


LEE JIEUN

Tiga Setengah Tahun Sebelumnya;

"Woah. Mau kemana kamu dengan pakaian seperti itu?" Suara berat Jungkook menghentikan langkahku.

Bingo.

Dia memperhatikan.

Rasa dingin menjalari tulang punggungku saat aku menjawab, "The Cocktail's."

"Bar. Menarik. Aku pikir orang-orang mengenakan pakaian di sana." Jungkook menyeringai, membuka pistachio.

Dia memasukkan kacang ke dalam mulutnya sebelum membuang cangkangnya ke samping.

Aku menunduk menatap crop top yang memamerkan perutku. Aku memakainya khusus untuk memamerkan perutku. Short Jeans putihku sangat pendek.

Berpura-pura kesal, aku berkata, "Terakhir kuperiksa, apa yang kupakai bukan urusanmu, Jungkook."

"Itu urusanku, jika aku harus menghajar seseorang karena dia terlalu mabuk dan meletakkan tangannya di tempat yang tidak seharusnya." Jungkook melindungiku, yang aku cintai dan benci.

Akan lebih baik jika dia tidak menatapku seperti adik perempuan. Sikapnya berasal dari tempat yang tidak bersalah.

Itu kebalikan dari apa yang aku inginkan. Tak satu pun dari perasaanku untuk pria ini adalah persaudaraan. Tapi itu rahasia kecilku, kurasa.

"Aku akan baik-baik saja." Aku mengangkat bahu, membuka kulkas dan mengeluarkan Botol kaca. Aku menuangkan air ke dalam gelas, merasa geli karena aku masih bisa merasakan matanya menatapku, bahkan jika dia hanya khawatir.

"Aku tidak bisa memberi tahumu apa yang harus dilakukan ... tetapi berbicara dari sudut pandang seorang pria, jika aku melihat seorang gadis berpakaian seperti kamu sekarang, itu mengirimiku pesan tertentu tentang dia. Kamu mengerti apa yang aku katakan?"

Jungkook tidak tahu apa-apa. Benar-benar tidak tahu apa-apa. Sedikit yang dia tahu, bahwa dia adalah satu-satunya pria, yang perhatiannya aku inginkan akhir-akhir ini. Setiap kali aku berpakaian provokatif, itu adalah upaya untuk membuatnya gusar.

Sejak dia pindah dua bulan lalu, mendapatkan perhatian Jungkook adalah salah satu hiburanku. Tapi tidak seperti pistachio yang dia kunyah, dia adalah kacang yang sulit dipecahkan.

Tentu, aku menangkapnya menatapku dari waktu ke waktu, tapi aku tidak pernah tahu apa yang sebenarnya dia pikirkan. Dan sungguh, aku tidak tahu apa yang aku pikirkan, mencoba membuatnya memperhatikanku.

Jungkook tidak akan menyentuhku dengan tiang setinggi sepuluh kaki-bukan hanya karena dia tinggal bersama kami sekarang, tetapi karena aku adalah saudara perempuan sahabatnya.

My Hot Crush ✔CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang