Jan lupa vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisHappy Reading 💜💜💜
•
•
JUNGKOOK POVSeminggu setelah kunjungan mendadak Jongsuk, aku masih tidak bisa melupakan perubahan hatinya. Antara bekerja dan berurusan dengan Ayah, aku berhasil tetap cukup sibuk untuk tidak melakukan sesuatu yang gegabah. Namun, seiring berjalannya waktu, kebutuhan untuk melihat Jieun menjadi lebih mendesak.
Tetapi, mengingat apa yang telah aku pelajari dan cara pertemuan pertama kami, aku tidak tahu apa yang diharapkan jika aku muncul di rumahnya. Namun, Jongsuk mengesampingkan masa lalu dan menjangkauku, memotivasi diriku untuk menumbuhkan beberapa keberanian, dan membuat langkah pertama.
Aku mengirim pesan kepada Jongsuk, untuk menanyakan apakah dia akan baik-baik saja dengan aku yang datang untuk berbicara dengan Jieun. Dia menjawab bahwa dia memiliki terapi fisik pagi ini, tetapi Jieun tidak ada kelas hari ini.
Jongsuk bilang dia mungkin akan pulang saat Jieun pergi bekerja jam tiga sore ini.
Aku memintanya untuk memberitahu Jieun bahwa, aku akan mampir sekitar pukul dua. Dia mengkonfirmasi, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa tentang reaksi Jieun. Aku menganggap itu, sebagai isyarat bahwa Jieun baik-baik saja dengan itu. Setidaknya aku berharap begitu.
Ketika aku berkendara ke rumah mereka, aku tidak tahu apa yang akan aku katakan pada Jieun. Alih-alih melatih sesuatu yang kemungkinan besar akan aku kacaukan, aku menghabiskan hari itu dengan merenungkan.
Pandangan baru Jongsuk tentang segala hal masih membuatku agak marah. Apa gunanya kepergianku, menghancurkan hati saudara perempuannya, hanya untuk membuatnya begitu pemaaf pada akhirnya?
Aku kira tidak ada cara untuk mengetahui dengan tepat bagaimana hal-hal akan terjadi jika aku tetap tinggal; hal-hal bisa berakhir lebih buruk daripada sekarang.
Telapak tanganku berkeringat, saat aku berhenti di properti kecil mereka. Rumah ini, sepertiga dari ukuran rumah terakhir mereka. Aku terluka karena Jieun tidak lagi memiliki kolam renang yang dulu sangat dia cintai. Tapi setidaknya, mereka sudah melunasi rumah ini dan tidak perlu khawatir tentang hipotek.
Aku keluar dari trukku dan berjalan ke pintu depan mereka. Dengan buku-buku jari kaku, aku mengetuk.
Setelah beberapa saat, Jieun membuka pintu. Hatiku terkepal. Aku berharap dia tersenyum tetapi tidak mendapatkan apa-apa selain tatapan kosongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Crush ✔Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Itu wajar untuk menginginkan yang tidak bisa kamu miliki. Dan selama yang bisa kuingat...