Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan ⛥ Hargai PenulisPict: doublejje_ig
Happy Reading 💜💜💜
•
•LEE JIEUN
Di rumah kami, semua orang mencuci sendiri. Kami menyimpan mesin cuci dan pengering kami di sudut garasi, karena kami tidak memiliki ruang cuci terpisah.
Kira-kira seminggu sekali, aku akan mencuci pakaianku setelah pulang kerja, yaitu sebelum Jongsuk atau Jungkook pulang.Suatu sore, aku membawa barang-barangku di keranjang, ke garasi dan melihat setumpuk pakaian Jungkook duduk di tas kanvas di sebelah mesin cuci.
Aku mengenali kemeja merah di atas, yang dia kenakan kemarin. Dia berbau luar biasa saat duduk di seberangku di meja.
Baunya harus sama enaknya hari ini.
Secara impulsif, aku mengambil kemeja itu dan mengangkatnya ke hidungku, menutupinya di wajahku saat menarik napas dalam-dalam selama beberapa detik.
Menghirup cologne bersahaja yang dicampur dengan aroma maskulin Jungkook, adalah siksaan yang manis.
Ini membuatnya mudah untuk membayangkan bagaimana rasanya jika dia berhadapan denganku.
Menutup mataku, aku menggosok wajahku ke bahan lembut, berpura-pura dia ada di dalamnya. Ini sedekat yang akan aku dapatkan, jadi aku membiarkan diriku menikmatinya.
"Apa yang kau lakukan?" Sebuah suara kasar menuntut.
Jantungku hampir berhenti.
Kemeja itu jatuh ke tanah, saat aku mengangkat daguku untuk bertemu dengan tatapan berapi-api Jungkook.
Dia rupanya memasuki garasi melalui pintu samping sementara aku tenggelam dalam fantasi penciumanku.
Berpura-pura tenang, aku berkata, "Oh…hai. Kau di rumah.
"Ya. Aku harus membawa ayahku ke pertemuannya, jadi aku pulang kerja lebih awal. Apakah ... ini yang kau lakukan ketika kami tidak di sini? Mengendus cucian kotor?"
Ekspresi bingungnya bercampur antara marah dan geli. Aku mengeluarkan alasan paling gila dari pikiranku.
"Aku punya…kebiasaan aneh mencium hal-hal yang bukan milikku. Semacam seperti... sebuah paksaan."
Hatiku mengucap kata pembohong… pembohong… pembohong berulang kali.
"Jadi kamu memutuskan untuk mencium bau bajuku, dari semua yang ada di sini?"
Aku menelan ludah. "Ya. Warnanya merah cerah—menarik perhatianku. Belum lagi, colognemu… bagus."
Dia tertawa. "Kau aneh, Jieun."
"Tidak pernah mengaku tidak."
Alisnya terangkat. "Bagaimana? baunya sebaliknya?"
Menghembuskan napas gemetar, aku mengangguk. "Bagus. Tidak ada bau aneh atau apa pun—tidak seperti kemeja Jongsuk. Baunya seperti Kimbab."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Crush ✔Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Itu wajar untuk menginginkan yang tidak bisa kamu miliki. Dan selama yang bisa kuingat...