Chapter 26

235 53 10
                                    

Jan lupa vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai Penulis

And buat reader yang bru datang ke lapak aing ... i'm welcoming u ... follow akun aing ... biar saat aing nge-up new story, kalian bisa langsung tahu ...

Purple u 💜

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



JIEUN POV

Perjalanan pulang terasa sepi. Ketegangan di udara masih kental, tapi aku merasa lebih nyaman berada di dekat Jungkook, setelah percakapan kami.

Rasanya menyenangkan untuk melepaskan sebagian dari itu. Meski berat untuk membicarakan apa yang terjadi di antara kami, dengan cara yang aneh, aku masih merasa bisa memberi tahu Jungkook apa saja.

Kembali ke rumah, ayam madu sudah siap untuk keluar dari oven. Jungkook menawarkan diri untuk mengangkat ayam-ayam itu untukku.

Setelah itu, dia meletakkannya didalam wadah, dan membantuku menata meja sementara kak Jongsuk terus menghibur Tuan Jeon di ruang tamu.

Kemudian, Jungkook meraihku, untuk meletakkan peralatan makan di salah satu pengaturan di dekat tempatku mengatur sisi-sisinya. Kontak itu membuatku merinding.

Aku telah melawan ketertarikan fisikku padanya sepanjang hari. Sangat mudah untuk meyakinkan diri sendiri, bahwa dia tidak tepat untukku, karena dia telah merusak kepercayaanku.

Itu adalah permainan lain yang mencoba menghentikan tubuhku, untuk bereaksi kapan pun dia berada di sekitar.

Ketika kami berempat akhirnya duduk, kak Jongsuk dan aku berada di satu sisi meja menghadap Jungkook dan ayahnya, dengan Jungkook duduk tepat di seberangku.

Kak Jongsuk membuat pengumuman. "Sebelum kita makan, kita semua harus mengatakan apa yang kita syukuri. Ibu akan kecewa jika kita tidak melakukannya."

"Aku pikir Sunny akan setuju," kata tuan Jeon.

Kami masing-masing bergiliran. Kak Jongsuk berbicara tentang betapa bersyukurnya dia telah terhubung kembali dengan Jungkook, atas pemulihannya yang berkelanjutan dari kecelakaan itu, dan seperti biasa, dia berterima kasih untukku.

Ayah Jungkook berikutnya dan mengakui sulit untuk bersyukur banyak tahun ini. Tetapi dia bersyukur atas kepercayaannya, bahwa istrinya mengawasinya dan fakta bahwa dia berbagi makanan dengan orang-orang baik hari ini.

Selanjutnya giliran Jungkook.

Mataku tertuju padanya saat dia mulai berbicara.

"Tahun ini membawa banyak hal tak terduga dalam hidupku. Aku kehilangan ibuku, yang berarti dunia bagiku. Ini adalah titik terendah. Ini juga merupakan pembuka mata bagiku tentang, bagaimana hidup dapat berubah dalam sekejap. Kau tidak memiliki waktu selamanya untuk menebus kesalahan atau memberi tahu orang-orang bahwa kau mencintai mereka."

My Hot Crush ✔CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang