Jan lupa vommentnya genkz
Tekan ⛥ Hargai Penulis☡warning!!!!!☡
Super mature content 🛇
Yang masih dibawah umur sekiiiiip ajeeee .... !!!Happy Reading 💜💜💜
•
•JUNGKOOK POV
Lidahku praktis sampai ke tenggorokan Jieun; aku tidak pernah merasa begitu lepas kendali dalam hidupku. Semua alasan yang aku tahu seharusnya tidak melakukan ini, keluar dari jendela begitu mulutku ada di mulutnya.
Satu-satunya hal yang penting sekarang adalah mencicipinya. Aku sudah kelaparan sepanjang hari, siap kehilangan akal karena cemburu. Dan ini adalah hadiahku, untuk siksaan lambat karena harus mengawasinya bersama pria lain.
Setiap rengekan yang lolos darinya membuat ereksiku membengkak lebih keras.
Aku menarik rambutnya untuk menekuk kepalanya ke belakang, dan menghisap lehernya, seolah-olah aku sedang mencoba menarik nektar manis dari kulitnya.
"Kenapa kamu harus begitu cantik, Ji?" Aku berbisik, menurunkan mulutku ke payudaranya.
Jieun mengeluarkan suara yang tidak bisa dimengerti, saat aku mengisap nubs lembutnya melalui kain gaunnya.
Dia tidak memakai bra.
Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan membuka pakaiannya, tetapi begitu dia menarik bagian atas gaunnya ke bawah, aku dengan bersemangat memasukkan payudaranya yang telanjang ke dalam mulutku.
Jika aku pikir lehernya terasa enak, itu tidak seberapa dibandingkan dengan ini.
Aku tahu ada bagian lain dari dirinya yang bahkan lebih manis—bagian yang benar-benar harus aku hindari untuk disentuh malam ini, sebelum tidak ada jalan untuk kembali.
Aku menjauhkan mulutku dari satu payudara, dan menunjukkan cinta yang lain saat dia menyapukan jarinya ke rambutku. Dengan setiap tarikan tangannya, setiap erangan yang keluar darinya, aku merasa seperti berputar-putar.
Tidak ada sedikit pun kendali yang tersisa dalam diriku.
"Aku menginginkanmu, Jung. Tolong ... aku ingin kamu di dalam diriku."
"Tidak," jawabku.
Aku harus melakukan segala daya untuk melawan. Apa yang Jieun katakan selanjutnya hampir membuatku tidak percaya. "Aku ingin mencicipi Kejantananmu. Biarkan aku merasakannya."
"Ya Tuhan, Jieun." Aku menarik kembali, kejantanankuku berdenyut-denyut sebagai protes. "Kita tidak berhubungan seks malam ini. Jenis seks apa pun. Jangan mengatakan omong kosong seperti itu."
Dia tampak memerah. "Oke."
Aku tidak tahu apakah dia malu atau kecewa atau keduanya. "Kita hanya... perlu santai saja, oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Crush ✔Completed
Fanfic*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Itu wajar untuk menginginkan yang tidak bisa kamu miliki. Dan selama yang bisa kuingat...