Jan lupa Vommentnya Genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisSong ♪♪ Tightrope 》Zayn
Happy Reading 💜💜💜
•
•
JUNGKOOK POVSelama minggu berikutnya, aku menghabiskan setiap hari membantu ayahku memeriksa barang-barang Ibu, memutuskan barang mana yang akan disimpan dan mana yang akan disumbangkan. Memilah-milah barang-barang orang yang dicintai yang sudah meninggal, yang masih berbau seperti dia, adalah jenis siksaan yang paling murni. Ayah berhenti beberapa kali dalam prosesnya.
Suatu sore, aku perlu istirahat dari rutinitas itu, jadi aku memutuskan untuk pergi ke mini market, dan menjalankan beberapa tugas. Aku tidak berencana untuk melewati rumah Jieun, tetapi entah bagaimana, akhirnya aku melewati jalan yang harus kuambil untuk pulang.
Sebelum aku menyadarinya, aku sudah memasuki lingkungan tempat tinggal Jieun dan Jongsuk, aku memutuskan untuk berbelok ke jalan mereka.
Jantungku berdegup kencang saat melihat seorang anak kecil bermain di depan rumahnya. Gadis kecil itu berada di salah satu mobil plastik merah-kuning itu.
Aliran adrenalin melanda.
Anak siapa itu? Jongsuk? Jieun?
Aku secara khusus meminta ibuku, untuk tidak mencari informasi tentang mereka, dan sejauh pengetahuanku, ibu tidak pernah bertemu mereka dalam tiga tahun sejak aku pergi; ibu akan memberitahuku jika dia mengetahui kabar mereka.
Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka, karena aku telah berusaha untuk menjauh dari kehidupan mereka. Benar-benar ketakutan, aku turun dari truk dan mendekati jalan masuk.
Oh Tuhan.
Semakin aku melihat gadis kecil itu, semakin aku menjadi khawatir. Dia tidak mungkin lebih dari beberapa tahun, mungkin lebih muda.
Aku menghitung di kepalaku, dan pikiran menakutkan muncul di benakku.
Mungkinkah dia anakku?
Rambutnya hampir hitam sama seperti rambut asliku. Mungkin pemikiran itu gila, tapi itu tidak keluar dari kemungkinan.
Sebelum sarafku sempat meledak menjadi kepanikan, seorang wanita bergegas keluar dan membawa anak itu ke dalam rumah melalui garasi. Dia berbalik sekali dan menatapku dengan tatapan khawatir. Rupanya, aku terlalu dekat dan dikira sebagai pelaku penculikan.
Siapa wanita itu? Ibu anak itu? Seorang pengasuh? Teman Jieun, mungkin?
Aku berubah dari mungkin memiliki anak haram, dalam satu detik menjadi hanya linglung dan bingung pada detik berikutnya.
Saat aku terus berdiri di depan rumah menatap kosong, sebuah suara di sebelah kiriku berkata, "Hei, aku kenal kau."
Aku berbalik dan melihat seorang gadis remaja yang tampak samar-samar akrab. Kemudian itu memukulku. tidak. Anak berusia sembilan atau sepuluh tahun yang tinggal di sebelah, sekarang sudah remaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Crush ✔Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Itu wajar untuk menginginkan yang tidak bisa kamu miliki. Dan selama yang bisa kuingat...