Jan lupa vommentnya genkz
Tekan 🌟 HayuuuHappy Reading 💜💜💜
•
•JUNGKOOK POV
Malam itu, Jieun berangkat setengah jam sebelum aku pergi ke tempat Luna. Kemudian, aku bertemu dengannya di tempat parkir di luar apartemen temannya. Begitu dia masuk ke trukku, aku mengakui apa yang membebaniku sepanjang perjalanan.
"Kakakmu memergokiku menatapmu malam ini, Ji."
Jieun menutup pintu dan memakai sabuk pengamannya. "Apa maksudmu?"
"Aku menatapmu menjelang akhir film, hanya memikirkan betapa cantiknya dirimu, betapa bahagianya aku dibuatmu… dan aku tenggelam dalam pikiran. Aku melihat ke arah Jongsuk, dan dia memelototiku. Dia memperhatikanku, yang sedang memperhatikanmu. Tuhan tahu berapa lama aku melakukannya. Dia menatapku. Itu sudah jelas. Dia tahu sesuatu, Jieun. Dia mungkin mengira aku hanya naksir padamu. Aku tidak berpikir dia mencurigai apa pun lagi. Tetapi tetap saja. Aku merasa dia tahu sesuatu. Dan kamu tahu hal yang paling mengejutkan?"
"Apa?"
"Betapa sedikitnya aku peduli." Aku meraih tangannya. "Aku mulai merasa kesal. Di sanalah dia hari ini, menikmati hidupnya dengan wanita yang dia sayangi, dan aku tidak bisa bersama orang yang kusayangi karena mungkin…apa? Menyakiti perasaannya? Sementara itu, dia senang, dan aku sengsara."
Jieun menggenggam tanganku erat. "Jung, apa yang kamu bicarakan?"
Aku menatap jari-jari kami yang menyatu. "Maksudku... mungkin kita perlu memberitahunya, Jieun."
Matanya melebar. "Benarkah?"
"Aku tidak tahu. Bagaimana menurutmu?"
"Aku pikir… dua minggu terakhir telah mengubah banyak hal. Aku merasa lebih dekat denganmu daripada yang pernah aku bayangkan, dan tidak dapat melihat diriku berjalan menjauh dari ini. Aku tidak ingin menyakiti kakakku. Tapi… aku tidak ingin kehilanganmu lagi."
Aku mengangguk. "Tidak mungkin aku bisa melepaskanmu, Jieun. Tidak mungkin. Usaha yang bagus di pihakku, mencoba meyakinkan diriku sendiri tentangmu, aku tidak bisa."
Matanya dipenuhi dengan harapan. "Tidak pernah terpikir aku akan mendengarmu mengatakan itu, Jung. Aku merasakan hal yang sama."
Akhirnya aku menyalakan truk dan kami pergi dari sana. Masih bingung bagaimana menangani situasi yang terasa seperti situasi yang mustahil, aku tidak memperhatikan ke mana aku pergi dan akhirnya mengemudi di jalan di mana orang tua Jieun terbunuh.
Jieun mengejutkanku ketika dia berkata, "Jungkook, bisakah kamu berhenti di sini?"
Itu adalah hari yang panjang, dan yang kuinginkan hanyalah pergi ke hotel. Tapi aku tidak bisa menolak permintaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Crush ✔Completed
Fanfic*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Itu wajar untuk menginginkan yang tidak bisa kamu miliki. Dan selama yang bisa kuingat...