Jan lupa vommentnya bebz
Tekan ⛥ Hargain penulisHappy Reading 💜💜💜
•
•JUNGKOOK POV
Jieun, tampak sangat cantik di bawah sinar bulan. Terkadang sulit untuk percaya bahwa ini adalah gadis yang sama yang biasa mengunyah rambutnya.
Jieun, telah berubah menjadi wanita yang anggun dan dewasa. Sebanyak dia memiliki kebiasaannya, cita-cita dan pandangannya lebih sejalan denganku, daripada kebanyakan wanita yang kutemui dalam kehidupan dewasaku.
Jieun tidak menghakimi, dan aku tidak pernah merasa tidak nyaman di dekatnya, meskipun tidak nyaman dengan ketertarikanku padanya.
Saat ini, aku benar-benar senang bergaul dengannya.
"Apa yang kamu inginkan dari hidup, Jieun?" Aku bertanya.
Jieun tersenyum dan duduk di depan untuk menatapku, tatapannya tajam.
"Kupikir, aku ingin menciptakan kembali kedamaian yang kumiliki sebelum orang tuaku meninggal. Aku tidak yakin bagaimana melakukannya. Aku tidak tahu apakah bisa merasa normal kembali-benar-benar merasa aman. Aku juga tidak ingin bergantung pada siapa pun untuk dukungan finansial. Aku ingin merasa aman, secara ekonomi dan emosional. Tapi aku jauh dari itu." Jieun menatap bintang-bintang. "Jadi, tiga jawabanku adalah kedamaian, kebahagiaan, dan keamanan finansial."
Jieun mengangkat dagunya. "Aku merasa seperti telah mencapai begitu banyak. Aku ingin berada di tempat yang sama di beberapa titik - lulus dari perguruan tinggi dan sekolah pascasarjana, dan memiliki pengalaman yang cukup untuk mendapatkan pekerjaan yang baik dan menjaga diriku sendiri."
Aku mengangkat bahu. "Aku mungkin memiliki resume yang bagus, tetapi aku jauh dari tempat yang kuinginkan dalam hidup. Banyak dari itu berkaitan dengan fakta, bahwa aku melarikan diri ketika keadaan menjadi sulit dan belum menangani masalah. Jadi, aku mungkin tampak memiliki masalah."
"Apakah kamu pernah membicarakan perasaanmu dengan seseorang?" Tanya Jieun.
"Itulah yang sedang aku lakukan sekarang."
Aku tersenyum. "Tapi hanya bisa sejauh ini."
Aku menghela nafas. "Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, jujur saja. Bukannya aku bisa mengubah apa pun yang terjadi. Apakah membicarakannya akan sangat membantu? Aku tidak tahu. Aku selalu mengubur diriku pada sekolah dan bekerja.""Kita memiliki kesamaan-tidak berurusan dengan banyak hal. Aku memang fokus pada pekerjaanku yang tidak berarti dan selalu berada di sana untuk kak Jongsuk, aku tidak merasa telah menjalani hidupku seperti yang aku inginkan. Sejujurnya, tujuh tahun terakhir ini kabur." Ujar Jieun.
Aku mengangguk. "Aku juga merasa memiliki dua kehidupan yang berbeda: sebelum dan sesudah. Kamu tahu apa maksudku?"
Jieun mengangguk. "Aku tahu persis apa yang kamu maksud."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Crush ✔Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Itu wajar untuk menginginkan yang tidak bisa kamu miliki. Dan selama yang bisa kuingat...