Chapter 12

313 59 12
                                    

Jan lupa vomment genkz
Tekan ⛥ Hargai Penulis

Source pict : ljkooku_ig

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


JUNGKOOK POV

Sejak hari aku kehilangan kendali dengan Jieun, aku menghabiskan setiap malam di rumah orang tuaku.

Sudah cukup buruk bahwa aku tidak bisa menatap mata Jongsuk lagi, tapi jelas aku juga harus menjauh dari Jieun.

Sudah dua minggu, dan aku masih belum punya nyali untuk kembali ke kamarku di rumah mereka. Aku mengarang cerita bahwa ibuku membutuhkan bantuan di rumah dengan ayahku, jadi aku akan tinggal bersama mereka sementara.

Sementara itu, orang tuaku tidak mengerti mengapa aku tiba-tiba ingin menghabiskan begitu banyak waktu bersama mereka.

Kabar baiknya adalah, meskipun kehidupan pribadiku adalah pertunjukan yang buruk, hal-hal di tempat kerja akhirnya stabil. Bank telah menyetujui pinjaman bisnis kami, sehingga Jeon corp akan dapat melunasi semua hutang.

Aku juga bisa mengembalikan uang dua puluh juta yang aku berikan kepada Hankang ke rekening bankku.

Kesehatan ayah juga lebih baik dari sebelumnya. Setelah pemindaian terakhir, para dokter cukup yakin bahwa kankernya telah sembuh. Hanya masalah waktu sebelum dia kembali bekerja.

Kemudian aku bisa memutuskan, apakah aku ingin mencari pekerjaan di sini atau kembali ke Jepang dan mencoba mendapatkan pekerjaan lamaku kembali. Yang terakhir paling masuk akal; itu adalah arah yang aku tuju.

"Berapa lama kamu akan menghiasi kami dengan kehadiranmu sebelum kembali ke tempat Jongsuk?" tanya ibuku suatu pagi saat sarapan.

"Aku mungkin akan kembali ke sana malam ini."

"Yah, aku tidak akan mengeluh tentang waktu ekstra yang kumiliki denganmu, bahkan jika aku tidak memahaminya. Kau menolak untuk kembali bersama kami ketika kau pulang, jadi hari-hari bonus ini menyenangkan." Ujar ibu.

Ibuku membuatkanku pancake favoritku, setiap pagi. Aku tidak merasa pantas dimanjakan olehnya. Sebaliknya, aku merasa seperti pengkhianat kotor.

Jongsuk terus mengirimiku hal-hal acak, dan butuh segala upaya yang bisa kulakukan untuk menanggapinya dengan komentar acuh tak acuh.

Aku merasa bersalah, bukan hanya karena apa yang terjadi dengan Jieun, tetapi karena aku masih tidak percaya diri di dekatnya meskipun tahu konsekuensinya.

Ibuku meletakkan pancake panas lainnya di piringku. "Semuanya baik-baik saja antara kamu dan Jongsuk?"

"Ya. Kenapa ibu bertanya seperti itu?" Aku menuangkan sirup di atas pancake.

"Hanya berpikir, mungkin itu ada hubungannya dengan mengapa kau ada di sini, kook."

"Memangnya harus ada yang salah bagiku dulu, untuk mengunjungi orang tuaku?"

My Hot Crush ✔CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang