Prolog

903 87 17
                                    

Hey genkz tercinta ...
New  story lagi ... 

Aing seneng banget bisa bersua di story baru lagi ... maaf ya buat para reader yang nungguin story about romance crime ...

Kayaknya it's not my thing ...  actually aing udah bikin about 2 chapter, but itu ga thrilling gitu ...

Sorry ya I prefer Romance drama/ romance fantasy...

But do not worry ... coz our main cast still Kooku Couple ...

Do not forget buat tekan ⛥ coz itu gratis ga bayar ... harus yaa ... jangan jadi sider, it's not cool.

So without further do lets get to the story ... 😁😁

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hidup dapat berubah dalam sekejap—bahkan dalam situasi yang, pada awalnya, tampak seperti keadaan yang paling rutin.

Itu adalah salah satu hari yang sibuk di tempat kerja di mana waktu terasa berjalan lebih cepat dari biasanya. Restoran Jepang tempatku menjadi pramusaji penuh sesak—bagian samping dengan meja hibachi dan bagian makan biasa.

Aku terpental bolak-balik di antara keduanya.

"Aku akan membutuhkanmu untuk mengambil alih meja enam juga," kata manajerku.

"Tentu, tidak masalah," jawabku, mengambil pesanan sukiyaki dari konter.

Aku telah menjadi pelayan di Gwangjin, untuk membantu memenuhi kebutuhan sambil membayar biaya kuliah. Pada usia dua puluh lima, aku terlambat memulai pendidikan perguruan tinggiku setelah beberapa tahun yang sulit, tetapi aku akhirnya menyelesaikan masalahku.

Hari ini aku mengambil shift sebelumnya. Itu ternyata ide yang sangat buruk, karena mengambil alih meja enam selamanya mengubah hariku—dan mungkin hidupku.

"Bisakah aku memulai dengan pesanan ..."
Aku kehilangan kata-kata.

Jantungku hampir berhenti ketika aku melihat wajah yang familier, tetapi sudah lama hilang—wajah yang tidak yakin akan pernah kulihat lagi.

Matanya melebar.

Notepadku jatuh ke lantai.

Jungkook.

Ya Tuhan.

Seorang wanita duduk di seberangnya.

Siapa itu?

Tenggorokanku tertutup.

Satu-satunya hal yang terasa benar adalah berlari—jadi aku melakukannya.

"Permisi." Aku menggelengkan kepalaku dan berbalik dengan cepat, berjalan ke sisi lain restoran, melewati nyala api dari meja hibachi.

Menerobos pintu ayun, aku memasuki dapur. "Aku ada urusan darurat, Win. Aku harus pulang. Aku minta maaf untuk pergi selama waktu sibuk, tetapi aku benar-benar harus pergi."

My Hot Crush ✔CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang