Jan lupa vommentnya genkz
Tekan 🌟Hargai PenulisHappy Reading 💙💙💙
•
•
JUNGKOOK POVEnam bulan setelah Natal, aku menepati janjiku-aku menghabiskan setiap malam bersama Jieun. Itulah satu-satunya yang konstan, meskipun banyak hal lain yang berubah.
Aku sepenuhnya beralih ke peranku sebagai kepala Konstruksi Jeon, dengan ayahku yang mengambil kursi belakang di perusahaan. Jika aku mendorongnya untuk menjual, dia mungkin akan mendengarkanku, tetapi jauh di lubuk hati, aku menginginkan ini.
Melanjutkan warisan ayahku, adalah sesuatu yang selalu aku banggakan, dan menjalankan bisnis keluarga membantuku bertahan di sini-bukan karena aku membutuhkan alasan untuk tetap tinggal di Gwangjin. Tapi sekarang aku tahu aku di sini untuk tinggal, sudah waktunya untuk membangun pondasi.
Itu berarti memiliki tempat di mana Jieun dan aku bisa memiliki privasi sejati, tempat kami sendiri. Aku telah membuat keputusan yang kuharap tidak akan membuatnya kecewa.
Saat kami berkendara di jalan tempat Jieun dibesarkan, aku baru saja akan mengetahuinya.
"Mengapa kita berada di lingkungan lamaku?" Tanya Jieun.
"Membawa kembali kenangan, bukan?"
Semenit kemudian, aku memarkir trukku di sebuah rumah secara diagonal di seberang rumah, tempat Jieun dan Jongsuk dibesarkan.
Jieun mengernyitkan dahinya. "Mengapa kita mengunjungi Pak Tua Hong?"
Hong Chu atau biasa dipanggil Pak Tua Hong, tidak tinggal di sini lagi, tetapi rupanya Jieun tidak mengetahuinya.
Pak tua Hong adalah seorang pengecut yang sering meneriaki Jongsuk dan aku untuk berbagai hal, ketika kami masih muda.
Apakah kami melaju terlalu cepat dengan skateboard kami, atau menghasut rumahnya, kami memberi tua bangka itu banyak alasan untuk tidak menyukai kami.
Dia kejam bahkan ketika tidak diprovokasi, tetapi kami jelas pantas menerima kemarahannya.
"Ini bukan rumah si tua bangka itu lagi," aku mengumumkan.
"Dia meninggal?"
"Ya."
"Oh tidak. Itu menyedihkan. Betapapun jahatnya dia, aku merasa kasihan pada anak-anaknya."
"Aku sebenarnya mengenal putranya, Hong shi. Dia klien."
"Apakah dia tinggal di sini sekarang? Apakah kita mengunjunginya?"
Aku membuka kunci pintu mobil. "Mari kita lihat ke dalam."
Jieun mengikutiku keluar dari truk, dan aku menggunakan kunciku untuk masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Crush ✔Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Itu wajar untuk menginginkan yang tidak bisa kamu miliki. Dan selama yang bisa kuingat...